Follow Us

Wah, Stella dan Reney "Scaller" Waktu SMA Sempat Musuhan!

- Sabtu, 25 Februari 2017 | 09:00
Scaller
Hai Online

Scaller

Asik bermusik sejak masa-masa SMA ternyata membuat dua kakak kece yang satu ini eksis dan bisa berkarier bersama. Ya, mereka adalah Reney Karamoy dan Stella Gareth, dua musisi yang sepakat bikin Scaller. Selidik punya selidik, duo ini awal kenalnya gara-gara sebangku saat MOS di SMA-nay dulu.

“Setelah lulus SMA, gue nemuin kecocokan sama Stella yang mau ngeband, dia cerita mau ngeband dan gue juga,” kata Reney

Tapi guys, ngomongin waktu SMA, Stella dan Reney sama aja kok kayak kita! Mereka ngalamin UN, dan juga sempat bergabung di organisasi ekstrakulikuler sekolahnya. Usut punya usut kedekatan mereka juga bermula ketika merintis vocal grup sekolah bareng. Karena punya bagian penting di ekstrakulikuler tersebut membuat keduanya jadi wajib banget ngobrol. Walau kata Stella mereka tuh pas SMA jadi musuh, hal itu sudah beda kayak keadaan sekarang yang mengharuskan bekerja bersama, “Ya kami sama-sama galak haha. Sering, baru bangun melek gitu tiba-tiba pikiran kita flashback masa-masa SMA dan sekarang jadi partner ngeband.”

Ngomong-ngomong soal Scaller, band indie yang satu ini mulai meroket setelah mengeluarkan lagu berjudul The Youth di tahun 2015 memutuskan untuk pake bahasa Inggris di semua lagunya. Kira-kira nilai pelajaran bahasa inggrisnya bagus nggak ya pas masih SMA?

“Bagus,bagus. Haha. Kayaknya gue dulu anak kesayangan guru bahasa Inggris,” kata Stella waktu di tanya. Mendengar jawabannya, saya langsung bisa mengira kalau kemampuan berbahasa Inggris Stella ada di rate 90an lah. Menurutnya setelah diberikan fasilitas les berbahasa inggris, suka nyanyi lagu atau nonton film yang berbahasa Inggris membuat dirinya mau nggak mau harus dapet nilai yang baik bahkan bagus. Kalau nggak, ya, kebangetan. Huh bener juga! Nah buat kalian yang mungkin agak terbata-bata bahasa Inggrisnya cobain deh tipsnya Stella. Tapi Reney gimana tuh? Lelaki yang suka pelajaran Sejarah ini bilang, kalau nilai bahasa Inggrisnya, “Lumayan, lah,nggak jelek dan nggak bagus, cuman kalau dibanding sama Stella, ya dia deh yang menang!”

Menurut mereka masa-masa sekolah adalah hal yang terbilang menyenangkan

Kata Stella, "Tanpa masa-masa itu mungkin Scaller nggak ada, kalau gue nggak ketemu stella mungkin belum tentu kami ada disini, ya, kan?”

Tentu, mereka punya momen spesial di masa SMA. Reney pun mengenang, “Ohiya iya,waktu itu mau bikin acara perpisahan di sekolah, terus kami ngamen kemana-mana gitu sama anak sekolah juga. Ya nggak nyangka aja sih bisa ada kejadian itu kita ngamen buat acara sekolah di Jalanan”

Serunya.

Penulis: Sella Lorenza - SMAN 12 Tangerang Selatan

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest