Follow Us

19 Foto Hewan Ini Kayaknya Bisa Jadi Sampul Album Musik Deh, Setuju Nggak?

Dimas Yulian - Jumat, 24 Februari 2017 | 07:00
90’ Rap Album Cover
Dimas Yulian

90’ Rap Album Cover

Kadang-kadang, ada foto yang epic banget sampai-sampai kayaknya keren kalo dijadiin sampul album musik. Contohnya kayak beberapa foto hewan berikut ini nih.

Hal kocak ini secara nggak sengaja berhasil di kurasi oleh website Boredpanda, yang ngumpulin berbagai foto hewan dengan beragam pose yang terlihat layaknya seperti pose personel band di cover albumnya. Mulai dari sekumpulan burung merpati yang terlihat seperti sekelompok rapper, kucing yang terlhat kayak personil boyband, hingga monyet yang keliatan seperti berpose layaknya di cover album seorang solis.

Lihat aja di bawah ini nih!

The Up-And-Coming Music Legends

Kalo diliat dari sejarahnya, cover album musik sebenernya udah ada sejak abad ke-20. Kala itu lagu masih direkam dalam bentuk piringan hitam alias vinyl. Ketika itu album cover muncul dengan wajah yang polos dan hanya mencantumkan informasi-informasi dasar dari sebuah album.

The Newest Grunge Band in The Scene

Meow-Tang Clan Rap Album

Duluuuuu banget, pada bagian cover depan biasanya hanya mencantumkan nama grup atau musisi, judul album, serta penghargaan apa yang pernah diraih grup tersebut. Sedangkan di cover bagian belakang biasanya diisi dengan daftar lagu serta durasinya, nama anggota grup, dan kredit bagi mereka yang telah membantu produksi lagu tersebut.

Hottest Indie Rock Album of The Year

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest