Follow Us

Nih Bocoran Tampilan Nokia 8 Buat yang Nggak Sabar Nunggu Tanggal 26 Februari

- Kamis, 23 Februari 2017 | 13:00
Bisa nggak menyaingi produk Android lainnya?
Hai Online

Bisa nggak menyaingi produk Android lainnya?

Nokia 8 bakal dirilis tanggal 26 Februari besok di Mobile World Conference (MWC) 2017. Tapi seperti biasa, sebelum resmi dirilis, bocorannya pelan-pelan udah beredar di dunia maya.

MWC adalah salah satu event teknologi selular terbesar di dunia yang selalu dimanfaatkan merk-merk smartphone ternama merilis tipenya yang terbaru. Biasanya, selain dirilis di MWC, beberapa online shop kelas dunia udah dapet informasi tentang produk terbaru dari sebuah merk. Salah satunya adalah online shop JD.com yang sudah siap menjadikan Nokia 8 sebagai barang dagangan andalannya. Tapi untuk berpromosi sebelum jadwal perilisan resmi, pastinya sangat susah. Maka, tim konten JD.com berupaya mencari foto-foto Nokia 8 di dunia maya. Akhirnya JD.com berhasil mendapatkan tampilan dan beberapa speknya untuk di-share sebelum dijual. Meskipun ada yang mempertanyakan mengapa foto-fotonya sama dengan devce konsep yang ditampilkan YouTube beberapa hari yang lalu, tapi lansiran JD.com ini sukses membangun hype sebelum Nokia 8 benar-benar dirilis tanggal 26 Februari besok.

1. Desain

Nunggu Gebrakan Nokia 8
Bodinya berbahan full logam dengan speaker di bagian depan.

2. Display

Mau bersaing di kelas 5 inci?
Selamat tinggal rangka frame khas Nokia jadul.

3. Kamera

Carl Zeiss-nya belom ada terobosan besar
Menu setting-nya cukup detail
Menurut JD.com, Nokia 8 masih setia diperkuat lensa Carl Zeiss 24 Megapixel dan 12 Megapixel untuk kamera depan.

4. Fitur Lain

Kalo nggak lebih dari Rp 7 juta sih aman nih.
Hampir dipastikan Nokia 8 bakal ada speaker depan dan port untuk USB C. Menurut JD.com, Nokia 8 juga dipasok juga dengan "otak" Snapdragon 835. Nggak ada data lain tentang RAM di situs itu, cuma dengan Snapdragon 835, apapun dengan RAM berkapasitas 4 sampai 6 GB, kayaknya oke sih.

Harga? Kalo di-kurs ke rupiah, mungkin sekitar Rp 10 jutaan. Tertarik?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest