Follow Us

Adegan “Syur” Bakal Makin Banyak di Film Kedua, Ini Kata Dakota Johnson Soal Fifty Shades Darker!

- Rabu, 22 Februari 2017 | 03:00
Adegan “Syur” Bakal Makin Banyak di Film Kedua, Ini Kata Dakota Johnson Soal Fifty Shades Darker!
Hai Online

Adegan “Syur” Bakal Makin Banyak di Film Kedua, Ini Kata Dakota Johnson Soal Fifty Shades Darker!

Faktanya, film kedua drama romantis-erotis dari trilogi Fifty Shades, yakni Fifty Shades Darker, udah tayang perdana sejak 10 Februari lalu di Amerika. Film ini, sih, pastinya nggak bakal tayang di Indonesia, lantaran banyak adegan panas yang sekalipun disensor, tentu bakal ngaruh ke jalan cerita. Kalo kita mau nonton, ya…cari cara sendiri deh. Hehe…

Yap, diadaptasi dari novel karya E.L. James, katanya, seri kedua trilogi Fifty Shades ini bakal lebih banyak memuat adegan panas alias adegan “syur”-nya (anak di bawah umur jangan nonton sih ya, kayaknya). Tentu dengan informasi ini, nggak jarang dari kita bakal spontan bertanya-tanya, gimana ya perasaan si aktor-aktris itu waktu beraksi di scene yang panas-panas itu? Bakal lebih banyak, pula!

“Adegan seks (di film ini) adalah yang paling susah buat diarahkan. Jamie dan Dakota sudah saling kenal satu dan lainnya, dan mereka saling mempercayai, maka mereka sudah tampak ‘satu’ dan juga punya selera humor, yang mana itu sangat penting (untuk film),” terang James Foley, sutradara dari film yang bakal bercerita tentang kelanjutan hubungan Anastasia Steele dan Christian Grey ini.

Nah, kalo buat sang sutradara, mengarahkan adegan itu aja udah susah, gimana kata pemerannya yang harus ngikutin apa yang tertulis di script itu?

Nih, kata Dakota Johnson, perempuan cantik yang memerankan karakter Ana dalam trilogi Fifty Shades.

“Untuk yang satu ini, ini sangat sangat sulit, karena ada sangat banyak adegannya, dan kamu ingin membuatnya berbeda satu dengan yang lainnya. Adegan-adegan itu sangat memiliki hubungan dengan ceritanya, jadi ini adalah kombinasi yang tricky untuk membuatnya terjadi. Ini nggak gampang!” beber Dakota sebagaimana HAI kutip dari laman The Hollywood Reporter.

Well, film Fifty Shades Darker merupakan seri kedua dari franchise trilogi Fifty Shades. Di film ini, akan ada sebuah soundtrack yang diisi oleh Taylor Swift dan Zayn Malik. Pun sebagaimana film yang mampu menggugah rasa penasaran penggemarnya, trailer Fifty Shades Darker juga berhasil memecahkan rekor penonton dalam 24 jam, setelah sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Wuih, bikin penasaran, ya? Eh…inget inget masih di bawah umur nih…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest