Follow Us

Unik, Saat Manchester United Vs Saint-Etienne Semalam, Ada Dua Pogba!

Alvin Bahar - Jumat, 17 Februari 2017 | 03:30
Floretin dan Paul Pogba
Alvin Bahar

Floretin dan Paul Pogba

Manchester United mengunci kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (16/2). Namun, hal unik dari Manchester United Vs Saint-Etienne bukan hanya hattrick Ibrahimovic. Semalam, terlihat ada dua Pogba!

Yap, pertandingan ini juga menarik karena mempertemukan kakak dan adik, Florentin dan Paul Pogba. Keduanya adalah andalan utama timnya masing-masing. Momen bersejarah ini pun disaksikan langsung oleh keluarga Pogba dengan seragam istimewa: gabungan jersey United dan Saint-Etienne!

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa ibu Paul Pogba meminta agar pertandingan nanti berakhir dengan skor imbang. Kemungkinan besar, ibu Pogba ini nggak ingin melihat salah satu anaknya merasakan sedih karena kalah. Hehehe.

"Kami berbicara dengan cara yang lucu. Menurut saya, ibu Pogba menjadi masalah kecil," kata Mourinho.

"Tidak mungkin bagi wanita untuk memilih. Saya tahu dari Paul bahwa dia ingin hasil imbang," lanjut Mourinho.

Sayangnya Mou nggak mengabulkan permintaan Mama Pogba. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester United. Man United akan gantian bertandang ke markas St-Etienne di Stadion Geoffroy Guichard dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Rabu (22/2). (Juara/Kompas.com)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest