Follow Us

Ini Dia Syarat Untuk Jadi Drummer Baru DeadSquad! Udah Siap Ikut Audisi?

Alvin Bahar - Jumat, 17 Februari 2017 | 02:30
Stevi Item dan Andyan Gorust
Alvin Bahar

Stevi Item dan Andyan Gorust

Beberapa hari lalu, kabar kurang enak datang dari band death metal ibukota, DeadSquad. Band yang baru saja merilis album ketiga berjudul Tyranation itu ditinggal drummernya, Andyan Gorust. Band tersebut langsung ngambil langkah cepat. Mereka buka audisi untuk personel anyar. Terus, apa aja syarat untuk jadi drummer baru DeadSquad?

HAI pun langsung ngehubungin Stevi Item buat nanya-nanya soal audisi drummer barunya. DeadSquad yang kini tinggal Daniel (vokal), Stevi (gitar), dan Alan (bass) punya beberapa syarat yang harus dipenuhi para calon drummer mereka.

"Yang pasti bisa main extreme metal, tau dasar dasar tekniknya ada jiwa performer atau showmanship-nya cukup kuat, kondisi fisik bugar dan sehat, senang juga dengan musik yg Deadsquad mainkan," sebutnya.

Selain syarat di atas, ada beberapa kriteria tambahan yang juga harus dipenuhi.

"Yang pasti kita nyari yang nggak songong. Maksudnya kalo skill-nya jago ya kaleum aja humble nggak sok jago. Yang rendah hati jagoan lagi pula pintar, macam si Boy lah..." lanjutnya.

DeadSquad ditinggal Gorust pada Rabu (8/2) lalu. Pengumuman pengunduran dirinya ia sebar lewat akun Instagram-nya.

"Terhitung hari ini (8/2) saya resmi mengundurkan diri dari DeadSquad. Terima kasih untuk semua yang pernah terlibat dan juga untuk Pasukan Mati (fans DeadSquad, RED) di manapun kalian berpijak, you know who you are. Mesin saya terus hidup dan berbahan bakar penuh! Salamaut," tulisnya.

Well, punya syarat di atas dan yakin bisa gantiin Gorust? Langsung aja sikat audisinya ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest