Follow Us

Banyak Penonton Sibuk Dengan Gadget Saat Konser, Billie Joe Armstrong Geram!

- Rabu, 08 Februari 2017 | 08:00
Billie Joe Armstrong
Hai Online

Billie Joe Armstrong

Sadar atau nggak, hampir di tiap acara musik kayak gigs atau konser berskala besar, pasti kita sering banget nemuin orang-orang yang asik merekam aksi dari musisi idola di atas panggung. Sebenarnya, sih, nggak ada yang salah dengan hal itu. Tapi, jangan malah asik sendiri dengan gadget sampai lupa kalo lo lagi nonton konser.

Nah, ternyata, hal itu jadi perhatian buat pentonlan Greenday, Billie Joe Armstrong. Melihat banyak orang yang sibuk dengan gadget untuk merekam aksi panggungnya, Billie Joe ternyata geram. Dalam sebuah wawancara, dia menumpahkan kekesalannya.

“Untuk apa penggemar mendengarkan lagu favorit, jika dia bisa menyaksikannya langsung tepat di depan mata?” ujar Billie Joe pada sebuah wawancara.

Lebih lanjut, menurut dia, seorang fans seharusnya menyimpan ponsel mereka saat sedang menyaksikan aksi panggung dari band/musisi kesukaan mereka dan menikmati penampilan yang disuguhkan.

Tapi ternyata, Billie Joe nggak sendirian. Soalnya, pentolan Slipknot, Corey Taylor, juga nggak setuju dengan hal tersebut. Bahkan, di salah satu konsernya, Corey terekam kamera memukul tangan seorang fans yang ketahuan sibuk dengan ponselnya di barisan depan saat Corey sedang bernyanyi.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest