Follow Us

Nggak Nyangka, 5 Pesepakbola Legendaris Ini Ternyata Punya Anak yang Juga Jadi Pemain Bola

Alvin Bahar - Senin, 06 Februari 2017 | 06:30
Giovanni Simeone
Alvin Bahar

Giovanni Simeone

Kalian pasti kenal dengan nama-nama seperti Kasper Schmeichel atau Daley Blind. Yap, dua pemain jago itu memang punya ayah yang sama hebatnya. Namun, tau nggak kalo ada beberapa pesepakbola legendaris yang punya anak pemain bola juga? Bahkan, jago juga lho! Berikut daftarnya:

1. Patrick Kluivert, anaknya bernama Justin Kluivert

Legenda AC Milan ini punya anak yang kini bermain di Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Remaja berusia 17 tahun ini sudah membela Belanda di level U15 hingga U18, dan diprediksi bakal sejago ayahnya di masa depan.

2. Diego Simeone, anaknya bernama Giovanni Simeone

Pelatih Atletico Madrid tersebut sebelumnya adalah pesepakbola yang bermain untuk Lazio, Inter, dan juga Atletico. Sementara sang anak, Giovanni, kini bermain untuk Genoa setelah sebelumnya membela River Plate. Gio adalah top skorer di South American Youth Championship pada tahun 2015

3. Rivaldo, anaknya bernama Rivaldinho

Rivaldo pada masa jayanya dikenal sebagai gelandang tangguh dari Brasil yang membela Barcelona. Kini, sang anak yang berusia 21 tahun, mencoba mengikuti jejak sang ayah dengan bermain di Internacional.

4. Martin Keown, anaknya bernama Niall Keown

Fans Arsenal pasti salut berat dengan Martin Keown. Kini, sang anak mencoba berkarier sebagai bek tengah juga, dengan menjadi andalan di Partick Thistle, dengan status pinjaman dari Reading.

5. Gheorghe Hagi, anaknya bernama Ianis Hagi

Cowok berusia 19 tahun itu punya prestasi mengesankan. Setelah jadi kapten di klub yang juga pernah dibela sang ayah, Viitorul Constanta, ia direkrut klub sebesar Fiorentina. Well, Ianis mungkin nggak mau kalah dengan sang ayah, yang dikenal sebagai salah satu pemain terbesar yang dilahirkan Rumania.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest