Follow Us

Wow, Taylor Swift dan Zayn Malik Rilis Single Kolaborasi Buat Film Fifty Shades Darker!

- Jumat, 09 Desember 2016 | 13:30
Taylor Swift dan Zayn Malik
Hai Online

Taylor Swift dan Zayn Malik

Berita cukup menyenangkan baru-baru ini datang dari Taylor Swift dan Zayn Malik. Yap, tepatnya Kamis, 8 Desember kemaren, mereka baru aja go public soal rilis kolaborasi terbaru mereka yang bakal jadi soundtrack film Fifty Shades Darker. What do you think, guys?

Kabar ini bisa kita kulik dari laman Instagramnya Taylor Swift dan Instagram film @fiftyshadesmovie. Di situ, Taylor mem-posting sebuah sneak peak berupa cuplikan trailer dengan latar belakang musik miliknya dan Zayn. Di sana juga kita bisa lihat, kalo single Taylor dan Zayn itu berhasil menduduki posisi nomor 1 di iTunes.

Lagu berjudul “I Don’t Wanna Live Forever” itu ditulis oleh Taylor Swift bersama dengan Sam Dew dan Jack Antonoff.

Fifty Shades Darker sendiri merupakan sekuel dari film sebelumnya, Fifty Shades of Grey yang tayang di tahun 2015. Masih dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson, film ini bakal dirilis Februari 2017. Besar kemungkinan, film ini nggak bakal tayang di Indonesia, sebagaimana film terdahulunya. Namun, popularitasnya tentu nggak bakal bisa ditolak. Angka penonton trailer pertamanya aja bisa langsung menggeser kedudukan trailer Star Wars VII: The Force Awakens waktu dirilis. So, nggak bisa dipungkiri, film ini emang ditunggu banget.

Ditambah dengan soundtrack milik Taylor dan Zayn, bukan nggak mungkin, lagu-lagu di Fifty Shades Darker bakalan seheboh soundtrack-nya terdahulu. Setuju?

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest