Follow Us

Monita Menebar Nada dan Senyum di JGTC

Rizki Ramadan - Rabu, 30 November 2016 | 09:45
senyum hangat nyanyian nikmat dari Monita bikin adem JGTC
Rizki Ramadan

senyum hangat nyanyian nikmat dari Monita bikin adem JGTC

Menjadi pengisi acara di Jazz Goes To Campus (27/11) kemarin, bukanlah hal yang asing bagi wanita kelahiran 21 Juli 1987 ini. Berhasil tampil dengan menawan nan meriah, Monita Tahalea sukses memikat penonton untuk berpanas-panas ria ketika para pengunjung berdesakan untuk menonton dirinya.

Banyak pengunjung dari bermacam kalangan usia menyaksikan aksi panggung Monita yang enerjik. Bersama band andalan, Monita membawa kan lagu-lagu terkenalnya. Tak lupa juga ia membawakan "Memulai Kembali", lagu yang memiliki video klip dengan bertemakan alam yang mempesona.

Tampil di panggung yang berada tepat di pintu masuk acara, membuat situasi padat merayap. Kehebohan tak hanya datang dari sisi pentonton. Monita pun menyapa semua yang hadir dengan menyanyikan lagu berjudul "Hai". Senandung tersebut menceritakan sapaan dari Monita untuk semua teman, kerabat yang ada setiap hari solois wanita ini, sapaan-nya itu mampu membuat penonton lelaki tersenyum manis.

Artis yang sukses menjadi top four ajang pencarian bakat ini mengungkapkan kebahagiaanya karena bisa hadir serta menghibur semua yang rela membayar ticket kurang dari 90.000 ribu. Menurutnya dengan tiket yang bisa dibilang murah penonton bisa menyaksikan banyak artis papan atas bergenre jazz manggung disana.

Bersama Jessie Mates penabuh drum yang sudah berlalu lalang di kancah industri musik, Monita memainkan banyak lagu dari Dandelion, yaitu album terbaru dari Monita. Suara yang halus dan merdu semakin mampu membuat banyak penonton untuk mampir dan mendengarkan lagu-lagunya.

Dari yang hanya beberapa sampai tak terhitung banyaknya pemirsa. Tapi, bro, kebanyakan yang nonton Monita itu perempuan, lho! Kenapa ya? Alasannya adalah tak lain dan tak bukan karena ada Gerald Situmorang a.k.a gesit si lincah dan cekatan yang tampil berbeda, menggunakan kemeja putih dan ciri khas rambut gondronynya menjadi salah satu daya tarik penonton sore itu.

Tapi tetap saja banyak lelaki yang sudah mengantri untuk masuk ke area premium khusus menyaksikan wanita manis yang satu ini. Tak berhenti sampai disitu, Monita pun memberikan suguhan epic di setiap nada-nada yang dinyanyikan dengan nuansa jazz. Hingga pada penampilan lagu pamungkasnya Monita terus senyum melihat energi penonton. Terima kasih Monita untuk aksi panggungnya yang asoy! Sampai jumpa lagi.

-Sella Lorenza - SMAN 12 Tangerang Selatan

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest