Follow Us

3 Hal Ini Bakal Bikin Kamu Baper Saat Nonton Kimi no Nawa

Alvin Bahar - Kamis, 15 Desember 2016 | 13:00
Kimi no Nawa
Alvin Bahar

Kimi no Nawa

Anime yang beberapa waktu belakangan ini bikin gempar dunia perfilman Jepang, Kimi no Nawa akhirnya tayang di bioskop kesayangan kalian mulai 7 Desember ini. Dijamin, baper berat pas nonton Kimi No Nawa.

Cerita anime ini dikabarkan mampu menyentuh perasaan kita. Padahal ceritanya sendiri simpel, menceritakan tentang Mitsuha Miyamizu (Mone Kamishiraishi) seorang siswi SMU di sebuah desa terpencil di Jepang dan Taki Tachibana (Ryunosuke Kamiki) di SMU Tokyo.

Pada saat diberitakan bahwa sebuah komet akan jatuh ke Bumi, fenomena semesta ini berpengaruh terhadap kehidupan Mitsuha dan Taki yang pada suatu hari terbangun dalam tubuh yang tertukar. Uniknya kejadian tersebut terus terjadi secara acak dan mereka berdua awalnya menganggap itu bagaikan mimpi.

Mulai dari situlah mereka berdua mengalami berbagai pengalaman baru hingga mencengangkan yang membuat orang-orang bingung.

Anime terbaru buatan novelis dan sutradara Makoto Shinkai ini memang mengejutkan banyak pecinta anime di seluruh dunia. Karena nggak tanggung-tanggung Kimi no Nawa langsung bertengger di tangga nomor satu box office Jepang sejak minggu pertama penayangannya.

Pencapaian ini dianggap luar biasa karena selama ini belum ada anime yang dapat melampaui peraihan yang dicapai dalam sejarah oleh Studio Ghibli untuk meyaingi film-film barat seperti Titanic dan Frozen.

Buat yang penasaran kenapa sih anime ini bisa bikin baper saat nonton? Simak langsung nih!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest