Follow Us

Mau Selfie Pake Tongsis di Konser Coldplay? Jangan, Nanti Dimarahin Chris Martin!

Fadli Adzani - Jumat, 02 Desember 2016 | 05:00
Coldplay Tur di Asia
Fadli Adzani

Coldplay Tur di Asia

Pada akhir pekan ini, grup musik yang sedang naik daun, Coldplay, bakal manggung di Selandia Baru untuk memuaskan nafsu dan dahaga akan para jutaan penggemarnya di sana.

Namun, ada hal yang mungkin nggak enak terdengar di kuping para penggemarnya di sana. Yap, para penonton nggak dibolehkan bawa tongkat selfie alias tongsis selama pertunjukan berlangsung. Itu artinya, mereka nggak bisa selfie dengan jarak jauh.

Nah, bisa jadi, konser Coldplay yang bakal dihelat di Singapura tahun depan, bakal memberlakukan peraturan yang sama nih.

Pasalnya, orang-orang Asia sudah pada antusias dan histeris ketika mendengar Coldplay bakal ke Singapura dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Apalagi, orang Asia emang terkenal banget dengan penggunaann tongsis-nya. Ngaku aja, deh, kalian juga pasti pake tongsis kan?!

Nah, untuk jaga-jaga aja nih, guys. Mulai dari sekarang, kalian buang jauh-jauh, deh, keinginan untuk bawa tongsis ke konser Coldplay nanti kalau kalian nonton di Singapura.

Nggak cuma tongsis lho yang dilarang untuk dibawa, tapi juga petasan (kembang api), flare, laser, lampu senter, payung, hingga makanan dan minuman bermerk. Semua itu dilarang oleh pihak promotor untuk dibawa!

Dilihat dari antusiasme masyarakat di seluruh Asia Tenggara akan pembelian tiket yang sangat fenomenal itu, dapat dipastikan bahwa konser-konser Coldplay di Asia Tenggara pada tahun depan nanti bakal dibanjiri ratusan ribu penonton! Semoga aja nggak ada yang bandel, ya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest