Follow Us

Inikah Penampakan Megazord Power Rangers Versi Baru?

Dimas Yulian - Rabu, 09 November 2016 | 13:30
Megazord Poer Rangers versi terbaru
Dimas Yulian

Megazord Poer Rangers versi terbaru

Buat kamu yang udah nunggu reboot film Power Rangers versi baru. Ada bocoran yang mungkin bakalan bikin kamu tambah penasaran dengan filmnya. Selama ini Studio Lionsgate hanya menampilkan sosok kelima remaja pemeran utama dalam setiap materi promosi dan trailernya. Para penggemar seakan dibuat bertanya-tanya tentang bagaimana bentuk robot atau Megazord dari mereka nanti.

Baru-baru ini beredar foto di internet tentang tampilan mainan Megazord Power Rangers versi terbaru. Bocoran tentang tampilan mainan ini, kemungkinan akan menyerupai dengan Megazord yang akan ditampilkan pada filmnya nanti, seperti dikutip dari situs Aceshowbiz.

Hal seperti ini sebenernya bukan hal yang baru lagi. Beberapa waktu lalu, para penggemar di Indonesia juga menduga peran apa yang akan dimainkan oleh Yayan Ruhiyan dalam film Star Wars melalui mainan yang telah dirilis terlebih dahulu. Tampilan versi mainan yang dirilis terlebih dahulu, biasanya dijadikan celah para fans buat mencari bocoran tentang alur cerita maupun karakter di sebuah film.

Megazord Mighty Morphin Power Ranger versi klasik
Kalo merujuk pada gambar mainan tersebut, Megazord Power Rangers versi baru ini bakalan sangat berbeda dengan versi klasiknya. Kalo Megazord klasik kental dengan unsur warna kelima rangersnya, Megazord versi baru ini lebih seperti robot humanoid.

Dari segi tampilannya pun Megazord versi ini ini terlihat berbeda. Ia mempunyai sayap yang membentang dengan bentuk yang sedikit menyerupai karakter digimon. Penambahan sayap sangat dimungkinkan dengan setting cerita yang kental dengan nuansa luar angkasa.

Megazord Poer Rangers versi terbaru
Bagian persenjataan pun juga memiliki perubahan yang cukup signifikan. Kalo Megazord versi klasik menggunakan senjata pedang raksasa. Megazord versi terbaru ini menggunakan senjata mirip cakar yang terpasang di pergelangan tangan kanan. Di pergelangan tangan sebelah kiri, Megazord ini juga dilengkapi semacam alat tempur yang difungsikan buat menembak.

Dengan desain Megazord yang lebih canggih, aksi yang bakalan ditampilkan mungkin juga akan jauh berbeda dengan versi klasiknya. Dean Israelite, sang sutradara pun juga telah menjanjikan aksi tempur Megazord yang lebih dahsyat.

“Aku benar-benar seperti sedang dalam roller coaster selama 12 jam saat mengambil gambar. Aku mengambil banyak sekali potongan gambar yang akan mencetak rekor pengambilan gambar tiga hari berturut-turut,” kata Dean, ketika ngejelasin pengambilan gambar buat adegan dengan Zords.

Film reboot Power Ranger ini sendiri akan mulai rilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Maret 2017. Dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Power Ranger Merah dan Ludi Lin sebagai Power Ranger Hitam. Aktor kawakan Bryan Cranston juga bakalan nongol di film ini meranin karakter Zordon dan komedian Bill Hader yang bakal ngisi suara karakter Alpha 5.

Gimana, jadi semakin nggak sabar kan nunggu filmnya?

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular