Follow Us

SMA TARSISIUS 2 PUNYA KETUA OSIS YANG CANTIK-CANTIK, KOK BISA YA?

- Senin, 07 November 2016 | 09:45
Sherien Sulitri
Hai Online

Sherien Sulitri

Ketua OSIS biasanya punya kecerdasan dan prestasi yang cemerlang. Tapi, kalau ada Ketua OSIS yang juga punya wajah cantik, pasti sekolahnya bangga banget, deh.

OSIS, organisasi yang pastinya dipunyai oleh setiap sekolah, khususnya untuk jenjang SMP dan SMA. Bagi beberapa murid, bisa masuk ke dalam keanggotaan OSIS adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Selain nambah tingkat keaktifan, murid-murid yang masuk OSIS, secara otomatis akan jadi begitu eksis di sekolah.

Di dalam keanggotaan OSIS sendiri, jabatan sebagai ketua ialah hal yang sangat krusial. Murid yang terpilih sebagai ketua OSIS, biasanya punya prestasi yang cemerlang di bidang akademis maupun non-akademis. Semua itu biar organisasi OSIS jadi panutan dan kebanggaan murid-murid dan sekolah.

Apalagi, kalau sang ketua OSIS punya wajah yang cantik dan rupawan, pasti makin disukai sama seisi sekolahan, terutama cowok-cowknya tuh.

Nah, kalo di SMA Tarsisius 2, mereka punya ketua OSIS yang cantik-cantik nih. Mau tau kayak gimana cantiknya sang ketua OSIS SMA Tarsisius 2? Yuk, ikutin ulasan berikut. 1. Patricia Leviana

Ketua OSIS periode 2015-2016
Cewek kelas 12 ini ialah ketua OSIS dari SMA Tarsisius 2 periode 2015-2016. Sekarang sih bisa dibilang Patricia udah lengser dari jabatannya, tapi mumpung ketua OSIS yang baru belom dilantik secara resmi juga, ya doi masih menjabat deh buat sementara. Selain sebagai ketua OSIS, Patricia juga sering ngasih prestasi buat SMA Tarsisius 2. Doi udah banyak menangin lomba Bahasa Mandarin antar sekolah. 2. Sherien Sulitri

Ketua OSIS periode 2016-2017
Nah, kalo cewek yang satu ini adalah ketua OSIS yang baru dari SMA Tarsisius 2. Meskipun udah kepilih, tapi doi belom dilantik secara resmi, ya tinggal nunggu waktu aja sih sebenernya. Sherien udah aktif di keanggotaan OSIS sejak SMP, jadi nggak heran kalo sekarang doi yang kepilih jadi ketuanya. Sherien bahkan udah dibekali dengan ilmu yang cukup, soalnya doi pernah ikut LDK OSIS se-Jakarta Barat.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest