Follow Us

OMG, Aktor Ini Hampir Mati 4 Kali! Emang Nyawanya Ada Berapa Sih?

Fadli Adzani - Senin, 24 Oktober 2016 | 13:00
Leonardo DiCaprio
Fadli Adzani

Leonardo DiCaprio

Sebagai aktor yang sangat fenomenal dan memiliki pengaruh yang besar di industri perfilman Hollywood, nama Leonardo DiCaprio pasti seringkali disebut dan masuk dalam incaran sutradara untuk dijadikan sebagai pemeran utama. Setuju nggak, guys?

Nah, baru-baru ini, terdengar kabar bahwa si Leo ini seringkali berhadapan dengan kematian! Wah, ada apa ya sebenarnya? Terhitung, sudah tiga kali si Leo hampir mati karena sedang melakukan syuting dan keperluan profesinya, salah satunya ketika ia hampir tenggelam di lautan luas.

Hal ini diutarakan langsung oleh sutradara dari sebuah dokumenter berjudul Before The Flood, Fisher Stevens. Dalam dokumenter itu, Leo pun juga ikut ambil bagian.

Ketika Leo sedang memenuhi panggilan ekspedisi ke kepulauan Galapagos yang dipenuhi hiu untuk melakukan syuting sebuah film berjudul Sylvia Earle, Leo sempat "hilang" di dasar laut.

"Saya sedang syuting film Sylvia dan saya memiliki kamera kecil untuk merekam di bawah air, dan saya meminta Leo untuk merekam adegan bawah airnya," katanya, seperti dikutip Ace Showbiz.

Leo pun langsung menganggukkan kepalanya, dan langsung nyebur ke laut bersama rekan sesama aktor lainnya, yakni Edward Norton.

"Leo pergi bersama Sylvia, dan Edward ada di depan saya, setelah itu, saya menyadari bahwa saya kehilangan mereka semua," ia melanjutkan.

Ternyata, nggak lama setelah itu, Fisher menyadari bahwa ia melihat Leo yang tidak bergerak sama sekali, seperti tidak bernapas dan nggak bernyawa lagi! Ih, serem banget.

"Kemudian, saya melihat Leo yang nggak bernapas, karena tank oksigen miliknya itu kekurangan udara, akhirnya Edward pun menolongnya!" paparnya.

Kejadian selanjutnya yang membuat Leo hampir mati adalah ketika ia hampir dibunuh oleh seekor hiu besar! Kala itu, Leo sedang menyelam ke dalam lautan biru dengan sangkar besi sebagai pengamannya, karena banyak hiu.

Namun, terdapat hiu besar yang menyerang sangkar Leo dan berhasil menghancurkan besi yang menjadi pengaman Leo. Akan tetapi, dewi fortuna masih berada di pihaknya, sang hiu pergi dan tidak memakan Leo hidup-hidup.

Kejadian mematikan lainnya yang dialami Leo adalah ketika ia sedang berada di dalam penerbangan menuju Rusia. Saat itu, pesawat yang Leo tumpangi mengalami ledakan di bagian mesinnya, namun untung saja, pesawat itu bisa melakukan emergency landing!

Kejadian terakhir yang membuat nyawa Leo hampir melayang adalah ketika ia terjun bebas dari pesawat untuk melakukan skydiving. Saat itu, parasutnya tidak terbuka secara benar, dan akhirnya terbuka ketika ia sudah hampir menabrak daratan.

Fiuh, untung lo nggak kenapa-napa, Leo, bisa payah deh industri film Hollywood kalo nggak ada lo!

Source : aceshowbiz.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest