Follow Us

Rayakan 15 Detik Lo di Aplikasi musical.ly Begini Cara Bikin Videonya Biar Total

- Kamis, 22 September 2016 | 14:45
Rayakan 15 Detik Lo di Aplikasi musical.ly Begini Cara Bikin Videonya Biar Total
Hai Online

Rayakan 15 Detik Lo di Aplikasi musical.ly Begini Cara Bikin Videonya Biar Total

Kamu suka bikin video pendek di media sosial? Jangan yang biasa aja dong! Bikin yang viral, yang bisa bikin semua orang berkesan dan akhirnya nggak sanggup lagi menunda-nunda buat ngasih like sebanyak mungkin di postingan kamu.

Nah, bikin konten serunya bisa di aplikasi musical.ly. Ini salah satu aplikasi kreator video musik terbaru yang lagi hits dimainkan sama teman-teman gen Z seperti kita ini. Udah banyak lho teman-teman yang pake aplikasi ini untuk mengekspresikan diri dengan menyanyi, menari, lip-syncing dan bikin video komedi.

Kalau kalian pernah bikin dan atau ngeshare video pendek di Vine, Snapchat, dan Dubsmash, nah aplikasi musical.ly ini bisa dibilang gabungan dari semua itu.

Nggak nyangka, aplikasi dengan logo bulan berwarna merah muda dengan gelombang membentuk inisial ”m” ini udah diunduh lebih dari 3.1 juta pengguna di Indonesia. Eksistensinya pun terus bertumbuh sampai sekarang. Penggunanya juga aktif betul membagikan konten-konten video ekspresif, gokil dan seru.

”Banyak yang berpartisipasi secara organik dalam aplikasinya. Kami yakin keberadaan musical.ly bisa bertahan lama di Indonesia,” kata Marketing Manager musical.ly, Seona Choi saat memperkenalkan para musers (pengguna aplikasi ini.red) pada Selasa (19/9) lalu di Jakarta.

Dalam acara tersebut, HAI dan media lain diperkenalkan dengan tiga musers yang aktif di musical.ly Indonesia. Mereka adalah Cyntiasanta, Karboen dan Rio Gandhi.

Life is for sharing

Yap, karena hidup adalah untuk berbagi, kita nggak boleh menyia-nyiakan bakat yang udah dikasih Tuhan. Lebih baik, kalo kamu punya bakat ya diekspresikan, dibagikan kesenangannya dengan bernyanyi, berjoget atau berkomedi untuk dunia yang lebih pecah dari sebelumnya, hehehe

Seperti yang dilakukan para musers setiap kali posting video di musical.ly. Mereka bilang, aplikasi musical.ly itu totalitas bukan formalitas.

“Jadi kalo bikin video 15 detik itu harus total. Kenapa cuma 15 detik, ya biar makin banyak dan eksis bikin videonya,” kata Cyntia waktu ngobrol bareng HAI di acara yang sama.

Ketemu sama mereka, HAI jadi tahu gimana cara bikin video yang total itu. Makanya, yuk, rayakan 15 detik Lo di Aplikasi musical.ly! Dan begini cara bikin videonya biar total.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest