Follow Us

Ini Dia Daftar Terbaru DJ dan Musisi yang Bakal Tampil di DWP 2016

- Kamis, 20 Oktober 2016 | 12:30
DWP 2016
Hai Online

DWP 2016

Dua Bulan menjelang Djakarta Warehouse Project alias DWP 2016, Ismaya Live kembali mengumumkan line-up terbaru. Senggaknya, ada lima nama baru yang masuk ke line-up penampil DWP 2016 yaitu DJ dan produser Norwegia dibalik lagu “Faded”, Alan Walker, duo DJ asal Belanda, W&W, band drum dan bass Inggris, Rudimental, resident DJ Tomorrowland, Yves V, dan DJ bergenre tropical house, Lost Frequencies.

Selain itu, ternyata DWP juga menggarap serangkaian acara pre-event Road to DWP 2016 yang akan dimulai di Chengdu, Tiongkok pada DWP juga mengumumkan rangkaian acara pre-event Road to DWP 2016 yang akan dimulai di Chengdu, Tiongkok pada tanggal 27 Oktober 2016 dan juga akan diadakan di Shanghai, Tiongkok, serta kota-kota besar di seluruh Indonesia. Balik lagi ngebahas soal daftar DJ dan musisi yang tampil di DWP 2016, kira-kira bakal ada siapa aja, sih?

“Berikut nama-nama DJ mancanegara yang akan tampil di DWP 2016 pada tanggal 9 & 10 Desember nanti; Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KSHMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd. Masih akan ada nama-nama baru lagi yang akan ditambahkan ke lineup DWP 2016 dalam beberapa minggu ke depan,” tulis Press Release yang HAI terima dari Ismaya Live.

Selain itu, paint party terbesar di dunia, Life in Color - Kingdom, akan menambah keseruan DWP 2016 dengan format Special Stage-nya yang akan menjadi debut mereka di Asia Tenggara.

Untuk info lebih lanjut mengenai DWP 2016, kunjungi situs resminya di www.djakartawarehouse.com, follow @DWPfest di Twitter, follow @DjakartaWarehouseProject di Instagram, dan like Facebook page www.facebook.com/ DjakartaWarehouseProject, dan pantengin terus informasi seputar DWP 2016 di HAI yah!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest