Follow Us

3 Keuntungan Jadi Mahasiswa Program Joint Degree UPH dan RMIT Australia

- Selasa, 18 Oktober 2016 | 07:00
Para Wisudawan Program Joint Degree UPH dan RMIT Australia
Hai Online

Para Wisudawan Program Joint Degree UPH dan RMIT Australia

Bisa berkuliah ke luar negeri emang bikin kita punya kebanggaan tersendiri. Sayangnya, nggak cuma biaya yang perlu dipertimbangkan, tapi juga kemampuan kita untuk menembus universitas di luar negeri. Belum lagi, kemampuan bahasa dan adaptasi kita dengan negara lain yang punya adat dan kebiasaan berbeda dengan Tanah Air, juga patut masuk hitungan.

Namun, nyatanya untuk mendapatkan gelar sarjana setara lulusan luar negeri, kita bisa, kok, nggak perlu jauh-jauh berangkat ke luar negeri. Yap, inilah yang ditawarkan oleh program kelas internasional Joint Degree di Universitas Pelita Harapan alias UPH.

Bekerjasama dengan universitas ternama di Melbourne, Australia, yakni Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), kita bakal berkesempatan mendapatkan pengalaman berkuliah dengan kurikulum internasional RMIT tanpa harus meninggalkan Indonesia.

Sabtu (15/10) kemarin, lulusan angkatan pertamanya yang berjumlah 8 orang telah diwisuda. Lantas, mereka yang diwisuda pun berhak mendapatkan gelar Bachelor of Business dan memperoleh ijazah yang dikeluarkan langsung oleh Royal Melbourne Institute of Technology. Gokil, kan?

Nah, biar makin jelas, yuk simak 3 keuntungan program Joint Degree Universitas Pelita Harapan dan RMIT Australia berikut ini. Barangkali, kamu bakal tertarik.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest