Follow Us

Keren! Piaggio Rilis Vespa Sprint Bergaya Militer

Dimas Yulian - Jumat, 14 Oktober 2016 | 08:00
Vespa Sprint Adventure
Dimas Yulian

Vespa Sprint Adventure

Buat kamu para penggemar Vespa, ada kabar baik buat kamu. PT. Piaggio Indonesia baru aja rilis model Vespa Sprint Bergaya Militer! Buat kamu yang suka kendaraan klasik dengan tampilan semi militer pasti bakalan suka banget dengan model Vespa Sprint ini.

Produk ini sendiri dirilis secara terbatas sebagai salah satu wujud perayaan ulang tahun Vespa yang ke-70. Dirancang khusus buat kamu yang suka berpetualang, Vespa ini dibuat dalam jumlah yang terbatas loh, Seri yang punya nama resmi Vespa Sprint Adventure ini punya dua varian warna yang sama kerennya. Yaitu warna Military Green (Matt Green), dan Desert Sand (Matt Sand).

Dengan tampilan dan model begini, Vespa ini nggak Cuma bisa buat nemenin kamu di kegiatan sehari-hari. Tapi juga bisa nemenin kamu yang suka berpetualang.

“Vespa Sprint memiliki jiwa petualang dengan pengertian yang lebih luas. Ini menunjukkan kalu Vespa dapat menjadi teman berpetualang. Melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi pecintanya,” kata Andre Suyoto, Marketing Director PID, seperti ditulis Kompas.com, Kamis (13/10).

Buat spesifikasinya, kamu nggak perlu khawatir. Dengan desain yang dirancang buat berpetualang. Spesifikasi mesinnya pun nggak mengecewakan. Vespa Sprint Adventure make mesin injeksi satu silinder empat langkah dengan kapasitas 150cc. Berpendingin udara dan 3 katup, serta berteknologi mesin i-get terbaru dari Piaggio.

Buat kapasitas tanki pun juga dinaikan. Nggak lucu kan ya kalo lagi berpetualang ke daerah terpencil tapi kehabisan bensin. Kapasitas tanki yang sebelumnya hanya 8,5 liter dinaikkan kapasitasnya menjadi 9 liter. Dengan klaim rata-rata konsumsi 42 kpl.

Vespa ini sendiri sebenernya udah hadir di Indonesia sejak awal bulan ini, dan telah melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitarnya.

Gimana para pecinta Vespa? Ngiler nggak?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest