Follow Us

"Superman" Kewalahan Ditantang Marinir Inggris, Kok Bisa Ya?

Fadli Adzani - Rabu, 12 Oktober 2016 | 12:00
Superman 1978 punya jambul khas ini
Fadli Adzani

Superman 1978 punya jambul khas ini

Superman juga manusia, bro. Bukan berarti memiliki sebutan super, dirinya bisa melakukan apapun tanpa kesulitan.

Eits, yang HAI maksud dari Superman bukan yang ada di dalam film-film lho, guys, melainkan Henry Cavill, si cowok berbadan kekar yang memerankan karakter Superman di layar kaca!

Yap, belum lama ini, Henry ditantang oleh marinir Inggris untuk ikut pelatihan Commando Challenge di Woodybury Common, Inggris, pada Sabtu (8/10).

Nyatanya, memiliki kekuatan super di layar kaca nggak membuat Henry bisa melewati rintangan di Commando Challenge dengan mudah, bung! Faktanya, ia harus bersusah payah dalam menyelesaikan seluruh tantangannya.

"Sebagai duta The Royal Marines Charity, saya merasa terhormat bisa ambil bagian dari Commando Challenge," kata Henry, sebagaimana dihimpun dari situs Kompas.com

Dalam acara itu, Henry mengikuti kegiatan lari 10 kilometer untuk penggalangan dana bagi Devon Air Ambulance Trust dan The Royal Marine Charity.

Jangan anggap medan lari yang ditempuh Henry itu mudah, geng. Jalanan berlika-liku dan nggak datar itu sangat berat untuk dilalui. Henry aja mengaku harus kerja lebih keras agar bisa sampai di garis akhir.

Menurut pihak penyelenggara, terdapat lima ujian yang harus dilakukan oleh anggota marinir Inggris untuk mendapatkan pangkat, dan Henry pun mengikuti beberapa ujian tersebut.

"Termasuk gorong-gorong bawah air yang disebut sheep dip. Itu salahs atu rintangan terberat yang menjadi mimpi buruk bagi anggota marinir sekali pun," papar sang penyelenggara.

Sebagai informasi buat kalian aja nih, guys. Si Henry pun memiliki kakak kandung yang menjadi anggota marinir aktif, ia adalah Letkol Nik Cavill MBE.

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest