Follow Us

Tersisa Dua Personil, Apa Alasan Band Pop Punk Starllit Tetap Bertahan?

- Selasa, 11 Oktober 2016 | 17:00
Starlit Pop Punk
Hai Online

Starlit Pop Punk

Band pop punk asal Jakarta ini patut mendapat apresiasi lebih perihal konsistensinya. Sejak terbentuk pada 2009 silam, band ini kerap kali mengalami fase bongkar pasang personil. Baru-baru ini, mereka kembali kehilangan salah satu personil, yaitu sang drummer, Sadam.

Padahal, disaat yang bersamaan, jadwal manggung dan proses nyicil materi untuk album baru tengah berlangsung. Hebatnya, dua personil yang tersisa Tiara (vokal), dan Djati (Synth), masih bersemangat untuk meneruskan band ini, meski hanya berdua.

“Ngerasa sayang aja gue udah ngejalanins ejauh ini, kalo sekarang harus diakhirin. Soalnya keluarga gue juga udah dukung gue ngeband gini, jadi gue harus fokus dan tetap semangat jalanin band ini, karena gue ada tanggung jawab sama band ini,” ujar Tiara, tentang alasannya tetap jalan bersama Starlit.

Yap, meskipun bukan personil yang bergabung sejak pertama kali Starlit terbentuk, Tiara bersama Dajti masih mencoba untuk melanjutkan perjuangan Starlit. Dan dalam waktu dekat, mereka juga akan merilis karya baru, bahkan turut menggelar tur bersama Last Goal Party.

“Kami lagi nyiapin single baru, sih, nggak lama lagi bakal rilis tungguin aja kabar selanjutnya dan pantengin YouTube kami Starlit TV,” tambah Djati.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest