Follow Us

Superhero Ini Dipastikan Akan Muncul Di Film Avengers 4

Dimas Yulian - Selasa, 11 Oktober 2016 | 02:30
Evangeline Liliy sebagai Hope Van Dyne di depan kostum The Wasp di film Ant-Man.
Dimas Yulian

Evangeline Liliy sebagai Hope Van Dyne di depan kostum The Wasp di film Ant-Man.

Superhero yang bakalan ngeramein film ‘Avengers 4’ bakalan nambah nih guys! Sebelumnya udah dikonfirmasi sederet karakter superhero dari seri sebelumnya akan muncul. Mulai dari Iron Man, Hulk, Thor, Captain America, Scarlet Witch, Thanos hingga karakter dari Guardian of Galaxy. Kali ini karakter The Wasp akan muncul di Avengers 4!

Karakter The Wasp sendiri merupakan alter ego dari Hope Van Dyne yang pertama kali muncul di film Ant-Man. Di film tersebut, karakter Hope Van Dyne sendiri belum beraksi sebagai sosok The Wasp.

The Wasp sendiri merupakan karakter ‘pasangan’ dari superhero Ant-Man. Jika Ant-Man berkostum menyerupai semut, karakter The Wasp berkostum mirip serangga dengan kostum yang dilengkapi dengan sayap. Karakter ini sendiri diperankan oleh aktris asal Kanada berusia 37 tahun, Evangeline Lily.

“Aku sangat bersemangat karena akan ada cerita yang menceritakan cikal bakal karakter The Wasp,” kata Lily ketika di temui di New York Comic-Con seperti ditulis situs Aceshowbiz.

Pernyataan Lily tersebut merujuk pada rencana sekuel kedua film Ant-Man, bertajuk Ant-Man and The Wasp yang akan rilis pada 6 Juli 2018. Di film ini nantinya karakter The Wasp pertama kali diperlihatkan.

“Tentu saja kita akan melihat karakter The Wasp untuk pertama kalinya dengan menggunakan kostum. Menggunakan armornya, terbang, dan menunjukkan kemampuannya,” kata Lily menambahkan.

Terkait dengan penampilannya di seri “Avengers 4” Lily menjelaskan “Untuk seri Avengers yang akan keluar, aku percaya akan dibagi menjadi dua bagian. Dan The Wasp tidak akan ikut serta di bagian pertamanya,” kata Lily.

“Dia akan muncul di film bagian kedua karena mereka tidak ingin menunjukkan karakter ini (The Wasp) sebelum film Ant-Man and The Wasp.”

Sebelum akan berpartisipasi di seri ‘Avengers 4’, Lily akan tampil lagi bersama Paul Rudd, Michael Douglas, dan Michael Pena di film Ant-Man and The Wasp yang akan rilis pada 6 Juli 2018. Sementara itu film Avengers: Infinity War direncanakan rilis pada 4 Mei 2018.

Adapun film ‘Avengers 4’ yang akan ikut menampilkan karakter The Wasp akan rilis di Amerika Serikat pada 3 Mei 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest