Follow Us

Bruno Mars Rilis 24k Magic, Setelah Empat Tahun Puasa.

Fadli Adzani - Selasa, 11 Oktober 2016 | 09:00
 Konser Bruno Mars di panggung
Fadli Adzani

Konser Bruno Mars di panggung

Guys, setelah hampir empat tahun puasa album, musisi asal Amerika Serikat, Peter Gene Hernandez alias Bruno Mars pada akhirnya mengabarkan bahwa dirinya bakal merilis album baru pada 18 November mendatang. Yap, album itu berjudul 24k Magic! Inilah album buka puasa Bruno Mars

Terakhir kali merilis album pada 2012, Bruno berhasil mencuri hati masyarakat dunia dengan Unorthodox Jukebox, apalagi album tersebut diisin dengan lagu-lagu seperti When I Was Your Man!

Nah, dengan 24K Magic ini, tentu saja si Bruno berharap dapat mengulangi kesuksesan yang ia rasakan di tahun 2012 silam, agar nama Bruno tidak melulu dikenal dari lagu Uptown Funk yang ia garap bersama Mark Ronson.

Untuk memberikan pengenalan kepada publik terhadap album barunya itu, si penyanyi berusia 30 tahun ini merilis sebuah single baru berjudul 24K Magic, sebuah lagu yang memiliki atmosfir seperti Uptown Funk, apalagi beat-nya yang sangat bikin semangat!

Nih, dengerin aja lagunya kalau nggak percaya!

Nggak cuma mengabarkan tanggal perilisan 24K Magic, guys, Bruno pun telah mengunggah sebuah gambar yang bakal menjadi sampul dari album terbarunya itu di Instagram!

Nantinya, 24K Magic bakal dirilis oleh perusahaan rekaman atau label Atlantic, yang telah membesarkan nama-nama musisi dari Led Zeppelin hingga Wiz Khalifa.

Penasaran banget kan sama albumnya si Bruno seperti apa nanti? Mari kita tunggu bareng yuk!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest