Follow Us

Ini Trailer Pertama Film Reboot Power Rangers

Dimas Yulian - Senin, 10 Oktober 2016 | 08:30
Karakter Reboot film Power Ranger
Dimas Yulian

Karakter Reboot film Power Ranger

Buat kalian para penggemar seri Power Ranger, ada kabar baik buat kamu. Studio Lionsgate baru aja ngerilis trailer pertama reboot film Power Ranger! Dalam trailer berdurasi 2 menit 20 detik itu, ditampilin sosok lima remaja karakter utama film ini yang nantinya akan bertranformasi menjadi para Ranger.

Di trailer itu juga nampilin secara sekilas penampakan musuh utama Power Ranger di film ini, Rita Repulsa. Karakter penjahat utama wanita ini akan diperanin oleh aktris Elizabeth Banks yang sebelumnya juga pernah berperan jadi karakter ikonik di seri film Hunger Games.

Sebelumnya ketika berbicara di New York Comic-Con, sutradara film ini, Dean Israelite ngasih tau kalo Rita Repulsa bukan satu-satunya penjahat yang akan nongol di film ini. Karakter penjahat ikonik lainnya, Goldar, juga bakalan hadir sebagai tangan kanan Rita Repulsa.

Dalam panel diskusi di acara itu, para pemain juga nyeritain gimana serunya proses latihan buat persiapan filmnya.

“Ada beberapa kecelakaan,” kata Naomi Scott, aktris pemeran Ranger Pink.

“Ini untuk pertama kalinya aku melakukan koreografi dalam adegan, dan aku benar-benar memukul wajah seseorang hingga membuat dia berdarah,” kata Naomi seperti ditulis situs Aceshowbiz.

Buat kamu yang ngefans berat sama robot-robotnya, jangan khawatir. Karena mereka juga menjelaskan kalo Rangers bakalan dapet robot ikonik mereka alias Zords.

“Aku benar-benar seperti sedang dalam roller coaster selama 12 jam saat mengambil gambar. Aku mengambil banyak sekali potongan gambar yang akan mencetak rekor pengambilan gambar tiga hari berturut-turut,” kata Dean Israelite, sang sutradara, ketika ngejelasin pengambilan gambar buat adegan dengan Zords.

Film reboot Power Rangers ini sendiri akan mulai rilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Maret 2017. Dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Power Ranger Merah dan Ludi Lin sebagai Power Ranger Hitam. Aktor kawakan Bryan Cranston juga bakalan nongol di film ini meranin karakter Zordon dan komedian Bill Hader yang bakal ngisi suara karakter Alpha 5.

Simak Trailernya di bawah ini:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular