Follow Us

Musuh Legendaris Bakal Muncul di Reboot Power Rangers, Siapa ya dia?

Dimas Yulian - Senin, 10 Oktober 2016 | 05:00
Karakter Goldar (dua dari kiri) dalam gelaran Cosplay
Dimas Yulian

Karakter Goldar (dua dari kiri) dalam gelaran Cosplay

Ada kabar baru nih buat kalian penggemar Power Ranger. Setelah kemaren film reboot Power Ranger udah ngonfirmasi buat nampilin sosok penjahat legendaris Rita Repulsa. Kali ini reboot Power Ranger akan hadirkan kembali sosok Goldar!

Buat yang nggak tau, si Goldar ini adalah karakter villain yang sering banget nemenin Rita Repulsa di seri Power Ranger lawas. Seperti ditulis situs Aceshowbiz, saat berbicara di New York Comic-Con, sutradara film ini, Dean Israelite belom mau ngasih tau siapa aktor yang bakalan meranin karakter Goldar di film ini.

Sedangkan buat karakter Rita Repulsa sendiri sebelumnya udah diumumin kalo bakal diperankan oleh aktris Elizabeth Banks.

Dalam panel diskusi di acara itu, para pemain nyeritain gimana serunya proses latihan buat persiapan filmnya.

“Ada beberapa kecelakaan,” kata Naomi Scott, aktris pemeran Ranger Pink.

“Ini untuk pertama kalinya aku melakukan koreografi dalam adegan, dan aku benar-benar memukul wajah seseorang hingga membuat dia berdarah,” kata Naomi lagi.

Buat kamu yang ngefans berat sama robot-robotnya, jangan khawatir. Karena mereka juga menjelaskan kalo para Ranger bakalan dapet kendaraan ikonik mereka alias Zords.

“Aku benar-benar seperti sedang dalam roller coaster selama 12 jam saat mengambil gambar. Aku mengambil banyak sekali potongan gambar yang akan mencetak rekor pengambilan gambar tiga hari berturut-turut,” kata sang sutradara pas ngejelasin pengambilan gambar buat adegan dengan Zords.

Film reboot Power Ranger ini sendiri akan mulai rilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Maret 2017. Dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Power Ranger Merah dan Ludi Lin sebagai Power Ranger Hitam. Aktor kawakan Bryan Cranston juga bakalan nongol di film ini meranin karakter Zordon dan komedian Bill Hader yang bakal ngisi suara karakter Alpha 5.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest