Follow Us

Buat Yang Doyan Nonton Film, Ini Dia Daftar 6 Film Indonesia Yang Tayang Oktober 2016

- Minggu, 09 Oktober 2016 | 08:00
Pinky Promise
Hai Online

Pinky Promise

Setelah menikmati banyak film Indonesia yang keren di bulan September, kayak Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Ini Kisah Tiga Dara, atau Athirah, sekarang kita bakal dihadapkan ke 6 film Indonesia yang bakal tayang Oktober 2016.

6 film Indonesia yang bakal tayang di Oktober 2016 ini berasal dari macam-macam genre. Rata-rata, sih, drama dan komedi. Tapi, ada juga satu film yang bergenre horor. Apa aja film Indonesia yang HAI maksud? Ini dia, 6 film Indonesia yang bakal tayang di Oktober 2016. Yuk, disimak!

Eits jangan lupa ajak-ajak gebetan, teman, atau keluarga kamu waktu nonton ya. Karena, nonton sendiri itu –meski buat sebagian orang menyenangkan– pasti ada nggak enaknya juga, guys!

1. Pinky Promise

Hidup Tika hancur saat tunangannya membatalkan pernikahan. Selama ini, dia pikir dia adalah perempuan yang kuat. Namun, ia larut dalam kesedihan. Hanya tantenya, Anind, yang akhirnya bisa memaksa Tika keluar dari kesedihan.

Tika dan Anind kemudian bertemu orang-orang baru dalam kehidupan mereka. Ada Ken, seorang penari dan blogger yang masih kuliah, Baby, seorang model majalah pria dewasa yang menjadi simpanan pria berkantong tebal. Ada juga Farid dan Vina, sepasang suami istri yang harus menghadapi kesulitan ekonomi rumah tangganya. Kisah persahabatan pun terjalin, meski usia dan latar belakang yang berbeda sempat menimbulkan cara pandang yang bertolak belakang.

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini turut dibintangi oleh Agni Pratistha, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Chelsea Islan, Dea Ananda, dan Ringgo Agus Rahman. Tayang mulai 13 Oktober 2016.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular