Follow Us

Aduh, Ben Stiller Jalani Proses Terapi Kanker Prostat

Fadli Adzani - Rabu, 05 Oktober 2016 | 07:00
Ben Stiller
Fadli Adzani

Ben Stiller

Kabar buruk datang dari aktor kawakan Hollywood asal Amerika Serikat nih, bro. Siapa sangka, selebriti periang dan ramah, Ben Stiller, ternyata sedang menjalani proses terapi untuk menyembuhkan kanker prostat yang ia idap sejak dua tahun lalu.

Hal tersebut ia ungkapkan langsung ketika sedang ngobrol-ngobrol di acara Howard Stern Show. Sang bintang The Secret Life of Walter Mitty itu curhat habis-habisan terkait kanker prostat yang ia idap.

"Itu datang secara tiba-tiba, saya tidak mengerti," ujarnya, seperti dikutip NME.

"Pada awalnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya sangat takut," ia menjelaskan.

Tentu saja ini berita yang sangat menyedihkan, nggak cuma buat Ben sendiri, namun keluarga dan juga penggemar beratnya. Pasalnya, dengan mengidap penyakit seganas kanker prostat, seorang aktor pasti bakal disuruh istirahat dan nggak bisa main film lagi.

Duh, jangan sampai kejadian deh sama Om Ben!

"Kanker prostat bisa menghentikan segalanya di hidup Anda, terutama dalam hidup saya, saya tidak bisa merencanakan sebuah film lagi karena saya tidak tahu apa yang bakal terjadi," katanya.

Namun tenang, geng. Ben sudah menjalani proses operasi pengangkatan kanker prostat-nya kok. Namun, sampai saat ini, ia masih harus menjalani beberapa tes kanker di rumah sakit.

"Kanker prostat adalah kanker mematikan kedua yang pernah ada, tapi itu juga sangat dapat disembuhkan," pungkasnya.

Syukur deh kalau begitu! Semoga lekas sembuh ya, Ben, biar industri perfilman Hollywood bisa ketawa ngakak lagi bareng film-film kocak dan jenaka Om Ben!

Source : nme.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest