Follow Us

Gokil, Pesona Laut Raja Ampat Mejeng Di Times Square New York

Dimas Yulian - Selasa, 04 Oktober 2016 | 03:30
Branding Wonderful Indonesia berbentuk billboard terpampang untuk kali pertamanya di pusat keramaian Time Square, Manhattan, New York, Amerika Serikat.
Dimas Yulian

Branding Wonderful Indonesia berbentuk billboard terpampang untuk kali pertamanya di pusat keramaian Time Square, Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Udah tau dong dengan gimana indahnya kawasan bahari Raja Ampat di Papua ? Salah satu ikon periwisata Indonesia tersebut akan turut meramaikan jantung kota New York. Sebuah promosi media luar ruang berupa billboard akan terpasang di pusat keramaian Times Square mulai pada tanggal 3 Oktober 2016.

Gambar promosi Raja Ampat akan menyusul empat billboard ikon pariwisata Indonesia lainnya yang terlebih dahulu telah hadir.

“Nanti jam 10 malam saya dapat kabar tentang billboard Raja Ampat. Kan sekarang di New York lagi subuh ya,” kata Kepala Bidang Komunikasi Media Ruang Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, Elizabet Hutagaol, seperti dilansir dari situs Kompas.com, Senin (3/10).

Elizabet mengatakan billboard Raja Ampat akan dipasang di 5 Times Square & 42nd (Panel 5) F/N. Dengan ukuran billboard yaitu 36 x 85 kaki.

“Untuk Raja Ampat akan dimulai pada hari ini 3 Oktober hingga 30 Oktober,” tambahnya.

Sebelumnya, empat ikon pariwisata Indonesia yang sudah terpasang di Time Square adalah Candi Borobudur di Jawa Tengah, Pantai G-Land di Banyuwangi, Gebogan di Bali, dan Taman Nasional Komoda di Labuan Bajo. Keempat billboard tersebut dipasang sejak tanggal 26 September hingga 24 Oktober 2016.

“Times Square adalah titik wisatawan di dunia yang berkunjung ke New York. Juga tempat hilir mudik masyarakat New York. Disana juga tempat produk-produk di dunia memasang iklan. Ini yang pertama kalinya kita beriklan media luar ruang di Amerika Serikat,” kata Elizabet.

Elizabet menambahkan lima ikon pariwisata tersebut dipilih berdasarkan preferensi wisatawan Amerika Serikat. Ia juga mengatakan dengan adanya media promosi tersebut, wisawatan Amerika Serikat bisa merencanakan liburannya ke Indonesia.

Source : kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest