Follow Us

Perseteruan Seru Antara Joshua Suherman dengan JKT48, Ada Apa Ya?

Fadli Adzani - Kamis, 29 September 2016 | 13:00
JKT48 Theater 4th Anniversary Show
Fadli Adzani

JKT48 Theater 4th Anniversary Show

Guys, kalian semua tau dong siapa Joshua Suherman itu? Yap, betul banget. Artis cilik Indonesia yang sudah beranjak dewasa itu ternyata nge-fans sama JKT48 lho!

Tapi, bukan itu cerita perseteruan seru yang bakal jadi topik pembahasannya, melainkan "kesalahpahaman" antara si Joshua dan admin JKT48 di Twitter, guys. Kira-kira ada apa ya?

Jadi begini ceritanya, ketika Joshua lagi asyik mendengarkan lagu JKT48 berjudul Pesawat Kertas 365 Hari, ia memutuskan untuk mencuitkannya ke akun Twitter-nya.

"Baru saja mendengarkan Pesawat Kertas 365 Hari. Jenius betul yang bikin," tulisnya pada Selasa (27/9).

Nah, tiba-tiba, JKT48 merespon cuitan Joshua tersebut, dengan mengatakan, "Terima kasih! Lagu 'diobok-obok' juga keren karena mengingatkan kita pada masa kecil. Jangan lupa datang ke JKT48 Theater," tulis admin Twitter JKT48 ini.

Lucunya, Joshua tidak memiliki lagu berjudul "diobok-obok" lho, geng. Mungkin, yang mimin Twitter JKT48 maksud lagunya Joshua yang berjudul "Air" mungkin? Hehehe.

Btw itu judulnya "Air".. Lagu "Heavy Rotation" kan bukan berjudul "I want You" :( https://t.co/jXV17k6Had

— ig: jojosuherman (@jojosuherman) 28 September 2016

Lagu Air yang dinyanyikan Joshua pada saat kecil memang lebih terkenal dengan judul Diobok-obok. Karena pada saat reff-nya, Joshua memang mengulang-ulang kata-kata tersebut.

Nah, setelah itu, dengan maksud bercanda, Joshua pun "membalas" kelakuan admin JKT48 yang salah menyebut judul lagu Joshua.

"Btw itu judulnya 'Air'.. Lagu 'Heavy Rotation' kan bukan berjudul 'I Want You'," ujar Joshua sambil bercanda. Hahaha, ada-ada aja deh lo, Jo!

Mungkin karena mati gaya, admin JKT48 tidak membalas cuitan Joshua tersebut. Haduh, siapa ya kira-kira admin-nya Twitter JKT48? Nabilah ya? atau Melodi? Ayo dong ngaku kalian!

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest