Follow Us

Selain Foto Bakal Cagub DKI, Ini 5 Wefie Fenomenal dari Seluruh Dunia

Alvin Bahar - Senin, 26 September 2016 | 04:00
Wifie fenomenal dari seluruh dunia!
Alvin Bahar

Wifie fenomenal dari seluruh dunia!

Wefie bakal calon Gubernur alias Cagub DKI jadi fenomenal di media sosial. Ketiga pasangan cagub-cawagub yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura dan Golkar, kemudian pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, PKB dan PAN, serta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Gerindra dan PKS bikin media sosial pecah setelah fotonya pertama kali diunggah oleh Instagram @aniesbaswedan.

Anyway, foto itu bukan wefie pertama yang jadi fenomenal lho. Seenggaknya ada lima wefie fenomenal dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia juga. Mau lihat? Cek di bawah ini nih!

Baca Juga: Ini 3 Fakta Seru di Balik Wefie Fenomenal Bakal Calon Gubernur DKI

5 - Wefie juara Piala Dunia 2014!

Lukas Podolski merayakan kemenangan timnya, Jerman atas Argentina di final Piala Dunia 2014 dengan modern. Sesaat setelah memastikan jadi juara, doi langsung ngambil smartphone buat foto bareng sahabatnya, Bastian Schweinsteiger. Setelah diunggah ke akun Twitter-nya, wefie bersejarah ini dapet 86 ribu retweets!

Kemenangan empat tahun sekali justru kian mengenang di hati karena Lukas Podolski berhasil berfoto wefie bersama Kanselir, Angela Merkel. Good job, dude!

Cek wefie-wefie fenomenal lainnya di halaman selanjutnya...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest