Follow Us

Netizen: Widy Vierratale Kok Mancungan? Ini Alasan dan Penjelasannya!

- Senin, 19 September 2016 | 12:45
Widy Vierra Wajah Baru Produk Clothing
Hai Online

Widy Vierra Wajah Baru Produk Clothing

Beberapa hari ini netizen iseng banget ngomentarin hidung mancung vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany alias Widi. Katanya, hidung Widi keliatan agak berbeda dengan bentuk sebelumnya.

Nggak heran, banyak netizen yang kepo dan pingin tahu penjelasannya. Salah satunya ada netizen yang langsung nembak pertanyaan ke akun instagram @_widikidiw_

“Kok sekarang mancungan?” tulis @rimaanns di postingan foto terbaru Widi, Senin (19/9).

Dari kabar yang beredar, Widi disebut-sebut melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya. Namun kebenaran yang terungkap, justru dijelaskan Widi langsung kepada media.

"Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik," kata Widi nggak merasa tersinggung dikepoin netizen.

Seperti dilansir dari Tabloidnova pada Jumat lalu, Widi sudah sejak lama menginginkan perubahan bentuk hidungnya tersebut. Ada alasan kenapa Widy mau melakukannya, alih-alih dapat perhatian dari penggemarnya, sebenarnya Widi agak kurang percaya diri dan ”iba” sama bagian tubuh yang menonjol di mukanya itu.

"Gue masih fokus sama hidung karena gue iba sama hidung gue sendiri ya, gue prihatin loh," kata Widy dengan nada bercanda.

"Lumayan gue ada batang (hidung), jadi gue nggak malu. Kalau pakai kacamata senang, ada yang ganjel," katanya lagi.

Faktanya, Widi melakukan tanam benang dan filler karena direkomendasikan oleh salah seorang sahabatnya yang ngerti sama keluh kesahnya selama ini. Awalnya, Widi mengaku sama sekali tidak tahu apa yang dimaksud tanam benang dan bagaimana prosesnya, bahkan dia sempat ragu melakukan semua itu.

"Bukan ragu ya, kayak lebih nggak tahu, tanam benang apa sih bro? Gue enggak mau cari tahu karena gue pasti takut kan," kata Widi awal-awal dikasih saran.

Untuk tahu itu, sejak awal tahun ini, Widi mulai rajin bolak-balik ke dokter untuk perawatan dan kontrol.

"Aku disuruh sama drummer aku, drummer vierratale. Selesai dia tanam benang, dia tawarin aku untuk tanam benang, supaya ada jembatan (tulang hidung, red). Karena kan aku kasihan banget kan rata kan? Yang aku butuhin ini jembatan tulang ini loh. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain si cuping biar lebih ramping," kata Widi.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest