Follow Us

Band Emo Tersedih Ini Rilis Video Klip Single Baru

- Sabtu, 10 September 2016 | 03:00
Sunrise Rilis Break Break
Hai Online

Sunrise Rilis Break Break

Setelah cukup lama nggak ada band emo/post-hardcore yang “kelihatan” mengeluarkan karya terbarunya, akhirnya, di awal September ini, ada juga band yang merilis single sekaligus video klipnya. Yap, mereka adalah Sunrise.

Band yang sekarang diperkuat oleh Adri Dwitomo (vokal), Chandra (gitar), Fabian (gitar), Arie (bas), dan Putra (drum) ini baru aja melepas single sekaligus video klip berjudul Break Break. Lagu ini sendiri bercerita tentang sakit hati. Duh, emo banget, bos?

“Sakit hati, disakitin berkali-kali, capek pengen udahan. Dia udah kaya di titik terakhirnya gitu,” cerita Putra, tentang cerita dari lirik lagu Break Break.

Lebih lanjut, cowok yang juga baru aja terpilih sebagai drummer additional BurgerKill ini juga bercerita, kalo lirik lagu ini ditulis oleh Adri, berdasarkan curhatan salah satu personil Sunrise.

“Dudut (Adri) yang bikin lirik, curhatan nyatanya dari Arie (bas), hahahaha...,” tambahnya.

Hmm..., seberapa emo , sih sebenarnya anak-anak Sunrise, bro?

“Emang anak-anak (Sunrise) pada gampang sedih semua, tiba-tiba aja gitu, mungkin karena broken home. Karena, rata-rata anak Sunrise broken home semua, kecuali gue sama Arie. Jangan ditanya lagi soal #sadboy, luarnya doang (Sunrise) cowok, dalemannya cewek, #tersedih” cerita Putra.

Kalo penasaran seberapa sedih band ini, langsung cek aja single baru mereka di bawah ini, ya!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest