Follow Us

Ajaib! Ini Tipe-Tipe Kambing Saat Musim Qurban

- Kamis, 08 September 2016 | 06:00
Ajaib! Ini Tipe-Tipe Kambing Saat Musim Qurban
Hai Online

Ajaib! Ini Tipe-Tipe Kambing Saat Musim Qurban

Engga jarang, kita sering mengunjungi pasar dadakan tersebut hanya untuk sekedar melihat-lihat. Sama seperti manusia, ternyata kambing juga punya tipe-tipe tersendiri. Buat kamu yang pengen banget tahu artikel yang penting banget ini, HAI School Crew udah buatin list tipe-tipe kambing yang bakal kamu temuin di Musim Qurban nanti. Yuk disimak :

Raja Minyak

Mayoritas kambing tipe ini adalah jenis kambing bandot. Biasanya doi suka banget nyari kambing betina buat dipacarin. Dikelilingi banyak kambing betina bikin hidup kambing tipe ini bagai raja minyak yang punya banyak doku. Asik banget deh.

Galauers

Biasanya kambing tipe ini bakalan terlihat waktu malam takbiran, seperti kita tahu jka sebentar lagi akan mati, hewan-hewan kurban ini kerap mengeluarkan air mata alias menangis. Mungkin mereka tau takdir yang bakal dateng ke mereka. Semangat ya bing! Karena itulah kita jadi menduga-duga apakah hewan qurban juga punya perasaan sedih.

Namun jika dihubungkan dengan tausiah yang diberikan ustad, fenomena tersebut justru terbalik. Justru hewan-hewan qurban yang terpilih merasa beruntung dan bahagia. Pasalnya mereka bakalan jadi perantara si pemiliknya agar lebih mudah menuju surga. Wah baik juga ya si kambing.

Fighters

Enggak cuma manusia yang doyan berantem, kambing juga ada yang suka banget berantem. Nah, tipe fighters ini biasanya ciri-ciri-nya tuh punya tanduk. Yaiyalah, kalo engga punya tanduk apa yang mau diadu? Kambing tipe ini tuh agresif banget. Kalo kita mau deketin pasti dia bawaanya pengen nyeruduk aja. Gimana mau punya pacar bing?

Anak Hits

Kambing tipe ini hampir sama dengan kambing tipe raja minyak. Bedanya mereka lebih terbuka dan bergaul dengan kambing betina mapun jantan. Sama halnya dengan anak hits jaman sekarang yang suka meet-up, kambing ini juga suka mengadakan meet-up di lokasi tertentu buat ngobrol-ngobrol asik. Engga kaya manusia yang kalo nongkrong ngopi-ngopi asik, kambing ini lebih suka nyemil rumput. Entahlah, mungkin rumputnya rasa greentea atau red velvet.

Editor : Hai Online

Latest