Follow Us

Nggak Cuma Nyanyi, Afgan Nulis Lagu Sendiri

- Rabu, 31 Agustus 2016 | 12:45
Suasana Preskon Konser Afgan Sides di Empirica .
Hai Online

Suasana Preskon Konser Afgan Sides di Empirica .

Punya suara keren aja udah bikin lo jadi sosok dambaan setiap cewek, iya nggak sih? Apalagi kalo bisa nulis lagu sendiri. Wuih, bakalan gampang banget tuh dapetin gebetan.

Nah, hal itu yang dipunya sama Afgan. Nggak cuma jago nyanyi aja, doi ternyata juga menuliskan lagu-lagunya sendiri. Hal itu yang terangkum dalam album barunya yang bertajuk Sides.

Di album ini, bisa dibilang jadi albumnya yang Afgan banget, doi menulis sebanyak 10 lagunya sendiri dari 13 tracka yang ada. Keren kan?

"Iya, sekitar 10 lagu saya tulis sendiri. Itu bermula dari ketika saya featuring, disuruh mengisi liriknya. Dari situ akhirnya terasah untuk menuliskan lagu sendiri," papar Afgan.

Hal itu ternyata juga bikin bangga pasangan duetnya di lagu Percayalah yang sangat fenomenal, yaitu Yaya alias Raisa. Cewek yang nyaris sempurna ini memuji Afgan karena doi bisa menulis lagunya sendiri.

"Satu kemajuan besar bagi musisi ketika dia bisa menuliskan lagunya sendiri. Karena, dengan begitu, penyanyi bisa lebih mendapatkan feelnya saat bernyanyi," kata Raisa.

Seperti diketahui, bahwa di albumnya Afgan yang baru ini, Sides, musik Afgan sudah semakin matang dengan nggak lagi membawakan musik yang mellow. Walaupun masih ada musik mellow, tapi temanya nggak lagi soal patah hati. (eko)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest