Follow Us

Simak Aksi Danilla Nembak Cowok di HAI School Clinic Bareng Samsung Galaxy J3

- Rabu, 31 Agustus 2016 | 12:16
Saking deg-degannya, Adit Sampai Dielus Danilla!
Hai Online

Saking deg-degannya, Adit Sampai Dielus Danilla!

"Adit, kamu mau nggak jadi pacar aku?" ujar pelantun Buaian ini sebelum menyanyikan lagu ketiganya di gelaran HAI School Clinic bareng Samsung Galaxy J3 di SMA An-Nurmaniyah (SMA Yapera) Ciledug, Tangerang, Rabu (31/8).

Setelah bilang sederet kalimat itu, cowok yang disebut-sebut bernama Adit itu langsung aja bereaksi ketawa-ketawa mesem dan kelihatan banget deg-degannya. Danilla yang tadinya ‘nembak’ pun masih nungguin aja, tuh, jawaban dari Adit. Sayangnya, temen-temen Adit yang ada di bawah panggung langsung serempak bilang 'nggak' dan 'jangan terima'. Kejadian itu lantas langsung bikin Danilla ketawa, dan spontan menyahut, "Yah, Dit, hubungan kita banyak yang nggak merestui, nih. Tapi tenang aku bakal nyanyiin lagu untuk kamu."

Danilla pun menepati janjinya sama si Adit dengan melantunkan lagu Ada di Sana. Penonton pun langsung terbawa suasana. Nggak banyak, sih, yang nyanyi bareng. Tapi seenggaknya, Danilla berhasil bikin beberapa pelajar teriak, “Kak, lagunya jangan yang galau-galau, dong!” Hehe…

Well, aksi Danilla tadi emang merupakan salah satu dari keseruan yang terjadi di acara HAI School Clinic. Aditya Ramdani alias Adit, adalah salah satu pelajar yang 'terjebak' keseruannya. Waktu Danilla nantangin temen-temen SMA Yapera buat naik ke atas panggung dan nembak gebetannya, Adit adalah orang yang sukarela tunjuk tangan. Cowok kelas XII IPS ini langsung naik ke panggung, berdiri di samping Danilla dan langsung ngegombalin Danilla. Yap, dia sama sekali nggak niat nembak siapa pun, tapi cuma iseng aja. Hmm…

"Aku mau menyatakan ke kakak aja. Kakak mukanya adem banget kayak ubin masjid," seloroh Adit yang disambut riuh tawa temen-temennya.

Nyadar kalo Adit cuma ngegombal aja dan bukannya nembak, Danilla pun langsung becanda minta ditembak sama Adit. Eh, bukannya menjawab tantangan Danilla, doi dengan gaya cueknya malah nantangin balik, "Coba, kakak aja yang nembak aku," balas Adit.

Terus, selepas adegan romansa kocak di atas panggung itu dan Danilla menyanyikan lagu ketiga dan keempatnya, penampilan cewek cantik berkacamata ini pun terpaksa disudahkan. Tapi untungnya, penonton pun belom juga bubar, bro. Soalnya abis itu, MC langsung mengambil alih acara dan langsung ngejelasin fitur baru yang seru dari Samsung Galaxy J3. Katanya, nih, smartphone baru keluaran Samsung ini punya fitur S Bike. Keuntungan dari fitur ini, bisa bikin kita berkendara dengan lebih aman lantaran bisa menyeleksi panggilan masuk gitu. Jadi, kalo nggak urgent, kita nggak perlu lihat handphone dulu waktu bawa motor. Lebih aman, kan? Kayak kita kalo lagi ada di deket Danilla gitu, hati juga jadi aman, adem, dan tenteram! Tsaaaaaaahhh!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest