Follow Us

Makanan Yang Bakal Bikin Mood Kamu Bagus? Ini Dia...

- Rabu, 31 Agustus 2016 | 12:30
Bad mood
Hai Online

Bad mood

Setiap orang punya mood yang berbeda, tergantung situasi dan kondisi dimana mereka berada. Nggak jarang, mood kita menjadi down atau jelek karena suatu hal, baik dari dalam diri sendiri ataupun faktor eksternal. Kalau udah bad mood, mau ngapa-ngapain jadi males, kan?

Nah, disbanding jadi orang yang nggak produktif karena mood yang nggak baik, mending bangkitin lagi aja. Sebenarnya ada banyak cara kembalikan mood yang buruk, tapi kali ini, HAI mau ngasih rekomendasi cara bikin mood bagus lagi lewat makanan. Kurang enak apa coba, ngemilnya dapet, mood pun kembali bagus.

Nggak usah berlama-lama, langsung aja cek makanan yang bisa bikin mood bagus lagi!

Oatmeal

1. Oatmeal

Selain menyehatkan, ternyata oatmeal juga memiliki khasiat untuk kembalikan mood juga, lho! Magnesium yang terkandung dalam oatmeal terbukti sukses menekan perasaan resah dan juga depresi yang membuat mood menjadi buruk seketika. Jadi, sering-sering deh, ngemil oatmeal!

Kacang almond

2. Kacang Almond

Seperti oatmeal, kacang almond juga memiliki kelebihan untuk mendongkrak mood karena kandungan magnesium di dalamnya. Tinggal kombinasikan aja sama cemilan lain atau dicampur dengan buah kering, kalian bisa ngerasain ngemil enak sekaligus bangkitkan mood yang lagi down.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest