Follow Us

Apa Kamu Termasuk Cowok Bermental Kuat? Ini 6 ciri-cirinya!

- Rabu, 31 Agustus 2016 | 11:52
6 ciri-ciri cowok bermental kuat
Hai Online

6 ciri-ciri cowok bermental kuat

Sebagai seorang cowok, udah seharusnya punya sifat dan mental yang kuat. Bukan tanpa alasan, mental yang kuat ini berguna banget dalam berbagai hal, baik dalam pelajaran, pertemanan, hingga pacaran. Tapi, faktanya, nggak semua cowok termasuk dalam klasifikasi yang bermental kuat.

Yap, banyak hal yang bisa dilihat untuk menentukan apakah seorang cowok bisa dinilai sebagai orang yang mentalnya bagus dan kuat. Mau tau apa aja? Nih, enam ciri-ciri cowok bermental kuat!

Baca Juga: 6 Ciri-ciri Orang Baper

1. Percaya Diri

Cowok yang memilki percaya diri yang tinggi adalah syarat pertama untuk bisa disebut bermental kuat. Soalnya, kepercayaan diri tersebut berguna banget, khususnya untuk kehidupan bersosial, kayak berteman, presentasi di depan kelas, dan lainnya. Kalau minderan, gimana caranya bisa menunjukkan siapa diri kita ke orang sekitar, kan?

2. Berani bilang “Nggak”

Nggak semua hal harus diikuti dan diterapkan dalam hidup. Semisal, teman-teman kalian menawarkan hal-hal yang negatif, udah seharusnya sebagai seorang cowok yang mentalnya jadi nggak akan segan untuk bilang “nggak” dan menolak apapun yang menurutnya kurang baik. Bandel boleh, asal jangan berlebihan, bro.

3. Nggak takut perubahan

Namanya juga hidup, pastinya banyak hal-hal yang bakal berubah, baik dalam jangka waktu yang lama ataupun sekejap. Sikap kita sebagai seorang cowok? Bagusnya sih nggak perlu takut, malah harusnya merasa tertantang untuk menerima perubahan tersebut, selama masih dalam batasan yang positif, ya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest