Follow Us

4 Hal Menarik di MTV Video Music Awards 2016, Kanye West Bikin Ulah Lagi?

Alvin Bahar - Senin, 29 Agustus 2016 | 02:15
Hal Menarik di MTV Video Music Awards 2016
Alvin Bahar

Hal Menarik di MTV Video Music Awards 2016

MTV Video Music Awards (VMA) 2016 digelar hari Minggu (28/8) pukul 21.00 waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia. Acara bergengsi ini dilangsungkan di Madison Square Garden, Manhattan, New York, AS. Banyak hal menarik yang ada di MTV Video Music Awards tahun ini lho!

Salah satu hal yang menarik adalah penempatan posisi duduk para selebritis yang diundang ajang ini. Soalnya, kebanyakan artis melakukan permintaan supaya bisa duduk dengan teman-temannya, dan perubahan bangku sering terjadi lho.

Dengan banyaknya lagu baru, aksi dan juga drama sepanjang tahun ini, posisi duduk menjadi hal penting. Yang jelas, persiapan matang sudah dilakukan oleh panitia yang terlibat dalam event video musik terbesar di dunia tersebut.

Mau tau nggak beberapa hal menarik di MTV Video Music Awards 2016? Nih simak ya!

4. Beyonce dan Adele mendominasi

Nominasi terbanyak untuk MTV VMA 2016 didapatkan oleh Beyonce dengan 11 nominasi. Sedangkan lagu yang paling banyak dinominasikan adalah lagu Hello dari Adele. Bakal bawa pulang berapa piala ya mereka?

3. Kimye duduk di depan

Bukan hal yang aneh kalo Kanye mungkin saja memunculkan momen yang menarik di tiap kehadirannya (ingat perseteruannya dengan Taylor Swift di MTV VMA beberapa tahun lalu?). Maka dari itu ia dan istrinya Kim Kardashian West ditempatkan di posisi tengah dan paling depan.

Mengingat apa yang terjadi tahun lalu yang menyebabkan pertengkaran antara Taylor Swift dan Kimye, akan jadi hal yang menarik kalo terjadi sesuatu nantinya. Hmmm... ngapain lagi ya si pemilik album Graduation ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest