Follow Us

Taylor Swift-Kanye West Bicara Empat Mata di Balik Panggung

Sekar Seruni (old) - Selasa, 14 September 2010 | 08:00
Taylor Swift Kanye West Bicara Empat Mata di Balik Panggung
Sekar Seruni (old)

Taylor Swift Kanye West Bicara Empat Mata di Balik Panggung

Masih ingat kan tragedi Taylor Swift dan Kanye West di ajang MTV Video Music Awards 2009 silam? Yup, untungnya kejadian perebutan piala itu tak terjadi lagi di MTV VMA 2010 kemarin.

Kanye West dan Taylor Swift justru mengadakan perbincangan serius di belakang panggung MTV VMA 2010, yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, (12/9) kemarin.

Usut punya usut keduanya membahas masalah masa lalu mereka. Pelantun You Belong To Me yang kabarnya mempersembahkan lagu berjudul Innocent di ajang tersebut untuk West, berbicara empat mata dan menyelesaikan sengketa di antara mereka.

"Kanye mendapat kabar,kalau lagu yang dinyanyikan Taylor didedikasikan untuknya. Karena itulah dia ingin mencari tahu," ujar sumber kepada US Weekly.

Setelah berbicara empat mata, sayangnya baik Kanye maupun Swift mengunci mulutnya rapat-rapat soal pembicaraan mereka berdua.

"Mereka berbicara serius dan sekarang mereka baik-baik saja. Tapi mereka berjanji untuk menjaga rahasia pembicaraan diantara Kanye dan Swift," imbuh sumber tersebut.

Pastinya, Kanye West telah meminta maaf atas kejadian yang terjadi di panggung MTV VMA 2009 silam. Damai aja deh.. Siapa tau jodoh! Lho?!

Foto: Getty Images/ Christopher Polk

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest