Follow Us

Yuk, ikut perangi korupsi lewat lagu bersama KPK!

- Kamis, 25 Agustus 2016 | 11:51
KPK SAKSI
Hai Online

KPK SAKSI

Lo pasti udah sebel dan males banget pastinya kalau denger kata ”korupsi”, ya kan? Emang harus diakui, hal tersebut semakin hari semakin merajalela dan susah dicegah. Buktinya, semakin banyak aja, kan, para pelaku korupsi yang terus-terusan menguras uang negara demi kepentingan pribadi?

Well, untungnya negara kita punya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang nggak pernah bosan untuk memberantas korupsi yang menggerogoti Indonesia. Meskipun para pelaku korupsi masih banyak, paling nggak, sebagian dari mereka udah ditangkap dan berhasil dipidanakan.

Nah, kalian mau kan, ikut andil untuk perangi korupsi? KPK ngasih jalannya, nih! Bukan dengan ikutan jadi staf KPK kok, cuma lewat lagu aja, asik, kan? Yap, KPK bikin perlombaan bertajuk Suara Anti Korupsi atau SAKSI.

Jadi, kalian cukup membuat karya orisinil yang menyuarakan perlawanan terhadap korupsi. Nanti, pihak KPK akan memilih 10 peserta yang nantinya akan disatukan dalam sebuah kompilasi. Audisi 10 besarnya akan dilakukan di tiga kota, yaitu Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Tuh, lo yang katanya suka ngeband, suka main musik, mending ikutan, siapa tau kepilih. Buruan kirimin demo kalian, masih dibuka hingga tanggal 30 Agustus 2016, kok.

Yuk, tunjukkan aksi kalian dalam melawan korupsi lewat karya bersama KPK! Cek di link ini http://kanal.kpk.go.id/

Editor : Hai Online

Latest