Follow Us

Abimana Balas Dendam Ke Tora Sudiro Lewat Warkop DKI Reborn

- Selasa, 23 Agustus 2016 | 10:24
Abimana Balas Dendam Ke Tora Sudiro Lewat Warkop DKI Reborn
Hai Online

Abimana Balas Dendam Ke Tora Sudiro Lewat Warkop DKI Reborn

“Mereka nanya, apa saya siap jadi Dono? Saya waktu itu bingung, apakah mereka ngeledek apa gimana,” begitu buka Abimana saat menyambangi redaksi HAI pada 11 Agustus 2016 lalu.

Dari ketiga aktor yang memerankan Warkop DKI, Abi mana membocorkan bahwa dialah yang pertama kali diajak untuk terlibat dalam pembuatan film Warkop DKI Reborn. Dari ketiga akotr lain (Tora dan Vino) Abi memang yang paling dekat dengan Falcon (rumah produksi yang memproduksi film Warkop DKI Reborn).Cowok yang akrab disapa Abi ini tak lantas langsung setuju atau mengiyakan tawaran tersebut. Soalnya Abi awalnya juga bingung, apakah ini tawaran serius atau ledekan doang.

Kalau melihat filmografi seorang Abimana yang kebanyakan genre filmnya drama, kayaknya yakin nggak yakin, apa bisa dia memerankan karakter komedi. Apalagi comedian sekelas Dono yang melegenda dengan sejibun film komedi yang susah buat dilupakan. Dan standarnya, pembuat film biasanya akan memililih komedia biar syutingnya aman. Tapi jajaran eksekutif produser film Warkop DKI ini (termasuk Om Indro) justru anti-mainstream.

“…mereka bilang mereka butuh brand yang bertahan. Gimana kalau ngasih tantangan ke aktor-aktor untuk bisa memerankan tokoh-tokoh ini,” Abi menyampaikan kembali pesan para eksekutif produser.

“…abis itu cari pemain, nama pertama yang gak pake kalkulatif, ya Abimana. Abimana sebagai Dono,” tegas Anggi Umbara selaku sutradara film Warkop DKI Reborn.

Setelah Abimana dipilih memerankan karakter Dono Warkop, ini justru jadi efek domino bagi 2 aktor lainnya. Abi yang merekomendasikan Tora Sudiro sebagai aksi balas dendamnya pada Tora.

“Saya juga yang jadi salah satu yang merekomendasikan Tora untuk ikutan main. Karena saya merasa punya kedekatan secara kehidupan nyata dengan Tora. Sekalian saya mau balas dendam sama Tora,” becandanya. “ Saya yakin kalau Tora bisa bantu saya dan Vino. Kita (Abi dan Vino) belum pernah main di ranah full komedi,” lanjut Abi.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest