Follow Us

Kembali Bernostalgia dengan #SaveLaguAnak

- Minggu, 21 Agustus 2016 | 05:45
Save Lagu Anak
Hai Online

Save Lagu Anak

#SaveLaguAnak berada di Trending Topic Indonesia, nah project ini dicetuskan oleh para mantan penyanyi cilik di antaranya, Joshua Suherman, Leony VH, Natasha Chairani, Dea Ananda, Tina Toon, Tasya Kamila, Enno Lerian, Ria Ernes dan lain-lain.

Kampanye ini baru dirilis semalam di mana video yang mereka buat mendapat banyak tanggapan positif dari netizen didunia maya, Youtube maupun Twitter.

Video musik berjudul Selamatkan Lagu Anak, ternyata disutradarai oleh Leony lho yang juga mantan penyanyi cilik yang dulunya pernah tergabung dengan Trio Kwek-Kkwek dan bagi generasi 90-an mereka pasti nggak asing dengan pencipta lagu anak-anak, yaitu Papa T. Bob. Beliau jugalah yang menciptakan lagu Selamatkan Lagu Anak ini dibantu aransemen oleh Ariel Nidji.

Dengan rilisnya video musik tersebut, Joshua Suherman mengajak para generasi 90an untuk bernostalgia dengan lagu anak-anak ketika mereka kecil dengan melempar pertanyaan kepada followersnya tentang apa potongan lirik lagu anak kesukaan mereka.

"Apa potongan lirik lagu anak kesukaan kalian? Tweet dengan hestek #SaveLaguAnak" Tulis Joshua pada akun twitternya @jojosuherman.

Para netizen pun diajak kembali bernostalgia menggunakan #SaveLaguAnak, diantaranya netizen merespon baik kampanye yang sudah lama dinanti tersebut.

"Ambilkan bulan, Bu untuk menerangi, tidurku yang lelap di malam gelap" #SaveLaguAnak, tulis @Bramologi

"KAMUUU MAKANNYA APAAAA" Sampe sekarang lirik lagu ini old but gold :))" #SaveLaguAnak, tulis @dimasbaguss semangat pada akun twitternya.

Kalo lo apa potongan lirik lagu anak yang masih nempel di kepala? (Ikka Pratiwi)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest