Follow Us

Horor! Ini 5 Hal Paling Menyeramkan dari Film Lights Out

Alvin Bahar - Jumat, 19 Agustus 2016 | 08:00
Lights Out
Alvin Bahar

Lights Out

Guys, satu lagi film horor menyeramkan yang dijamin bisa bikin kita merinding, judulnya Lights Out. Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg, yang juga merupakan sutradara dari film The Conjuring ini, menceritakan tentang seorang cewek bernama Rebecca yang masa kecilnya dibayangi rasa takut.

Ketika ia meninggalkan rumahnya, Rebecca berpikir kalau rasa takutnya hilang. Tapi ternyata kejadian nggak berakhir sampai situ, apalagi ketika adiknya, Martin mengalami ketakutan yang sama dengan dirinya. Ketakutan yang mereka alami yaitu munculnya sosok misterius setiap lampu padam. Sosok ini nggak hanya mengagetkan tapi juga menyeramkan dan menyerang siapa saja yang dia nggak suka.

Ini 5 hal paling menyeramkan yang bisa kita lihat dari film Lights Out:

Adegan Awal yang Menyeramkan

Pada pembukaan film ini, kita akan melihat sebuah adegan yang terjadi di sebuah perusahaan tekstil, tempat Ayah dari Martin, dan merupakan ayah tiri Rebecca bekerja. Waktu yang terjadi adalah malam hari menjelang ayah Martin pulang kerja sehabis kerja lembur semalaman.

Tiba-tiba dia melihat sosok yang muncul ketika lampu dipadamkan, tapi menghilang ketika lampunya dinyalakan. Sosok misterius tersebut bahkan memunculkan diri di depannya dan berniat untuk menyerangnya. Ayah Martin pun berusaha untuk mencari jalan keluar agar bisa pergi dengan selamat dari sosok misterius tersebut!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest