Follow Us

Tips Jadi Ganteng dari John Mayer!

Alvin Bahar - Selasa, 16 Agustus 2016 | 04:00
John Mayer
Alvin Bahar

John Mayer

Siapa sih yang nggak mau jadi John Mayer? Udah ganteng, jago bikin lagu, digilai cewek-cewek pula (Mantannya Taylor Swift dan Katy Perry, bro!) Ya seenggaknya kalo kita nggak bisa main musik, dikasih muka ganteng kayak John Mayer juga nggak apa-apa deh.

Nggak diragukan lagi, John Mayer adalah seorang cowok yang sangat bertalenta. Selain berbakat sebagai penyanyi, gitaris dan produser, ternyata Mayer juga bisa menjadi vlogger "kecantikan" tapi buat cowok!

Melalui cerita Snapchat-nya yang berjudul Rahasia Kecantikan Bersama John, ia membagikan kunci untuk jadi cowok ganteng. Beberapa saat lalu ia ngasih tips mendapatkan kulit wajah indah, yaitu kesabaran, tumpukan produk, dan banyak uang.

Well, tipsnya mungkin nggak bisa diaplikasikan banyak orang (soalnya mahal!) tapi kita boleh aja simak kok.

1. Cuci wajah dengan serum 2 jutaan

Untuk mendapatkan kulit indah John Mayer, kamu harus memulai rutinitas kecantikan di malam hari dengan mencuci wajah menggunakan Proactiv. Kemudian, gunakan Natura Blisse Extreme Eye, sebuah serum untuk mata berharga 205 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 2,7 juta, di seluruh wajah.

Mengapa nggak hanya di mata saja? Mayer menjawab, “Serum mata sebenarnya hanya pelembab wajah yang lebih baik, tetapi lebih mahal dan dibungkus dalam botol yang lebih kecil. Gunakanlah.”

2. Gunakan vitamin C seharga 2 jutaan

Mayer kemudian menggunakan Natura Blisse Vitamin C Complex, yang dijual dengan harga 190 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp. 2,5 juta di sekitar mulutnya untuk mengurangi tkamu-tkamu penuaan.

Halaman Selanjutnya

3. Oleskan krim 4 jutaan
1 2

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest