Follow Us

Mitsubishi Rilis Tagline Terbaru

Salman Achmad - Selasa, 16 Agustus 2016 | 02:00
Mitsubishi Merilis Tagline Terbaru
Salman Achmad

Mitsubishi Merilis Tagline Terbaru

Sebagai sebuah merek yang telah dipercaya sama masyarakat Indonesia, lebih dari 45 tahun. Tentu Mitsubishi mempunyai rencana untuk membuat hal yang baru, yang jelas agar memberikan kesan Fresh. Oleh karena itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), membuat tagline terbaru untuk memberikan kesan yang baru terhadap para pecinta produknya. Di mana tagline ini akan menjadi lebih dekat kepada keluarga Indonesia.

Tagline tersebut adalah Brand New Day, yang dibagi ke dalam 3 elemen yakni Brand New Product, Brand New Service, dan Brand New People pada hari Senin (15/8), di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (BSD), Tanggerang.

Ketiga elemen tersebut mewakili produk terbaru Mitsubishi, memberikan pelayanan yang lebih dengan mengembangkan jaringan kendaraan penumpang, juga Bekerjasama dengan Kdzania, untuk menyediakan pengalaman dan edukasi otomotif bagi anak-anak dan orang tua di Indonesia.

“Mitsubishi menjadi market leader di pasar niaga selama bertahun-tahun. Mitsubishi selama ini memiliki image sebagai mobil Rally untuk para profesional, itu image kita selama ini,” ungkap Irwan Kuncoro, Operating General Manager Sales and Marketing Division KTB.

Ya, memang tak bisa dipungkiri, kalau Mitsubishi memiliki image sebagai mobil rally. Kecepatan kendaraan Mitsubishi ini pun, menjadikannya pilihan profesional di ajang rally, dengan pencapaian sebagai juara dunia rally dakar sebanyak 12 kali.

Kendaraan profesional dan berkualitas itulah yang saat ini diadopsi oleh Mitsubishi di lini kendaraan penumpangnya, termasuk di Indonesia. Sampai pada akhirnya mereka ingin memperkenalkan tagline terbaru sebagai mobil penumpang.

“Mitsubishi juga ingin membangun citra yang kuat dalam passenger car. Dan memiliki tujuan menjadi pemilihan terbaik masyarakat Indonesia untuk mengeksplor kehidupan sehari-hari,” cakapnya soal tagline Brand New Day.

Tagline Brand New Day diakui terinspirasi dari sebuah hari baru, yang datang dengan harapan dan tantangan baru untuk mengarungi kehidupan. Di mana hal ini juga berfokus kepada menyediakan after sells yang baik.

Untuk menyambut tagline tersebut, Mitsubishi akan mengeluarkan produk terbaru. Yakni dengan meluncurkan mobil Small MPV. Yang kemungkinan akan dikeluarkan di tahun 2017 nanti.

“Kami di tahun 2017 nanti akan meluncurkan produk terbaru yaki Small MPV. Kami merubah image yang akan lebih dekat kepada passenger car atau mobil penumpang. Bukan lagi ke mobil profesional, dengan brand image yang baru itu akan menunjang kami di passenger car,” pungkas Irwan Kuncoro.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest