Follow Us

Gokil, Cowok Ini Main Skateboard di Pinggir Gedung Pencakar Langit

Alvin Bahar - Jumat, 12 Agustus 2016 | 07:30
Cowok Ini Main Skateboard di Pinggir Gedung Pencakar Langit
Alvin Bahar

Cowok Ini Main Skateboard di Pinggir Gedung Pencakar Langit

Entah memang beneran gila atau cuma cari sensasi, cowok ini main skateboard di pinggir gedung pencakar langit di Hong Kong. Cowok tersebut mengambil video dirinya sendiri saat menyeimbangkan papan skate di tepi gedung super tinggi itu.

Melansir dari dailymail.co.uk, Cheung Jai, si pelaku nekat berdiri di bibir besi di atas gedung yang terletak di Causeway Bay, area padat penduduk di utara Hong Kong. Jai berada di besi sambil berjalan di pinggiran gedung tersebut.

Saat berjalan tersebut, ia menaruh satu ujung papannya di besi dan satu sisi menggantung di udara. Lalu ia menaiki papan skate dengan dua kakinya, salah satu bagian skateboard berada di udara.

Terus, Jai mengganti posisinya, ia memindahkan posisi papannya dengan posisi paralel dengan besi karatan tersebut. Ia lalu menaiki papan tersebut dengan kedua kakinya juga sambil mengambil gambar video dengan ketinggian yang membuat kamu pusing.

Klip berdurasi 30 detik tersebut diunggah di internet telah ditonton lebih dari 37 ribu kali di Youtube. Komentar pun berdatangan dari netizen, ada yang bilang aksinya bodoh, gila, dan ada juga yang meminta ia terus meng-upload video seperti itu.

Berikut video menantang nyali dari Cheung Jai. Jangan ditiru deh pokoknya:

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest