Follow Us

Melody JKT48 Akhirnya Graduate!

Alvin Bahar - Jumat, 12 Agustus 2016 | 03:00
Melody JKT48 Berharap Manchester United Menang
Alvin Bahar

Melody JKT48 Berharap Manchester United Menang

Setelah bertahun-tahun, akhirnya Melody JKT48 graduate juga. General manager JKT48 itu pun bangga sekali akhirnya bisa menuntaskan misinya.

Eh, jangan panik dulu ya. Melody JKT48 graduate dari kampusnya kok, bukan dari JKT48. Hehehe..

Kamis (11/8) kemarin, hashtag #SidangMelody trending di Twitter. Melody ternyata sidang skripsi pada hari itu. Hashtag itu berisi dukungan dari fans JKT48 agar Melody lulus.

@melodyJKT48 Semoga Sidang Skripsinya Berjalan Lancar Ya Bu GM & Bisa Dapatkan Hasil Yang Memuaskan ;) #SidangMelody pic.twitter.com/3Z3vky3mCF

— JKT48 THEATER (@FxSudirmanJKT48) August 11, 2016

Selamat ya kak @melodyJKT48 udh lulus kuliah #SidangMelody pic.twitter.com/x8lkH2z0Dl

— Muhammad irfan Malik (@MirfanMFJKT48) August 11, 2016

Cewek bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani tersebut memang udah pengen banget lulus. "Aku ingin terus lebih baik lagi di JKT48, dan pengen cepet lulus kuliah tahun depan," ucapnya kepada HAI, dua tahun lalu.

Gelar baru buat Melody

Kalo dilihat dari foto yang diunggah di Twitter, Melody punya gelar S.P. Sarjana apaan tuh? Sarjana Pertanian (S.P.) adalah gelar sarjana di bidang pertanian. Gelar ini diberikan kepada mahasiswa fakultas pertanian tingkat strata 1 (S-1) pada suatu perguruan tinggi yang telah menyelesaikan pendidikannya pada program studi/jurusan:

Ilmu Tanah Budidaya Tanaman (Agronomi) Pemuliaan Tanaman Sosial Ekonomi Pertanian Agronomi dan Hortikultura Proteksi Tanaman Arsitektur Lanskap Agroteknologi Agribisnis

Pada program akademik internasional, Sarjana Pertanian biasa disebut dengan Bachelor of Science in Agriculture, biasa disingkat dengan B.Sc.(Agr.), B.S.A., B.Sc.(Ag.), atau B.Sc. (Hons.) Ag., dan program studi Arsitektur Lanskap mendapatkan gelar Bachelor of Landscape Architecture (BLArch).

[VIDEO] Kelulusan @MelodyJKT48 at UNPAD jatinangor #SidangMelody pic.twitter.com/Yoooc1i5zE

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Latest