Follow Us

Dua Pelajar ini Beruntung Latihan Bareng FC Bayern Munchen

- Selasa, 09 Agustus 2016 | 12:30
Haikal dan Rifqy (berkaus biru) beruntung bisa berlatih di Jerman
Hai Online

Haikal dan Rifqy (berkaus biru) beruntung bisa berlatih di Jerman

Wah mimpi apa ya dua anak ini?

Kenalin nih Haikal Nur Karim dan Rifqy Nur Furqon yang berhasil menjadi wakil Indonesia untuk berlatih terpilih mendapatkan kesempatan eksklusif berlatih sepak bola dengan pelatih muda Bayern Munich, Maximilian Knauer dan mantan pemain bintang FC Bayern , Giovane Elber. Haikal dan Rifqy mengikuti program Allianz Junior Football Camp Asia di Bali.

Ajang yang yang berlangsung pada bulan Juli kemaren ini punya tujuan sebagai pengembangan bakat remaja dan menjadi bagian inti dari kerja sama jangka panjang Allianz Grup dengan klub sepakbola terkemuka di Jerman, Bayern Munchen. Tahun ini udah masuk tahun keempat penyelenggaraannya.

“Allianz Junior Football Camp Asia merupakan salah satu program pengembangan bakat remaja terbesar yang kami lakukan di wilayah Asia Pasifik, sekaligus upaya memperkuat nilai-nilai perusahaan yang kami terapkan di Allianz yaitu kerja sama tim, disiplin dan perlakuan yang setara,” ujar Paul Groves, Head of Market Management, Asia Pacific, Allianz.

Serunya, di Asia Camp tahun ini juga sekalian jadi ajang peluncuran Allianz Amateur Replay. Mau tau?

Jadi, itu adalah aplikasi mobile yang dibuat oleh Allianz ini telah memenangkan penghargaan Silver Lion kategor imobile di ajang Cannes Lion International Festival of Creativity tahun ini. Aplikasi ini adalah sistem perekaman otomatis terbaru untuk para pemain sepak bola, yang memungkinkan mereka merekam cuplikan gol yang mereka ciptakan dan dapat membaginya secara online kepada jaringannya di media sosial.

Program pelatihan sepak bola selama empat hari ini akan meliputi pelatihan ketahanan fisik, teknik sepak bola dan kemampuan taktikal dari pelatih FC Bayern Munchen yang akan membantu peserta bermain sepak bola dengan lebih baik lagi. 50 remaja berusia 14 – 16 tahun terpilih dari seleksi awal yang diikuti oleh ratusan peminat sepak bola di seluruh dunia.

Nah, beruntung banget kan mereka? Kira-kira mereka bakal share aksi golnya nggak ya di sosial media?

Editor : Hai Online

Latest