Follow Us

5 Tokoh Baru yang Mungkin Muncul di Sekuel Suicide Squad

Alvin Bahar - Selasa, 09 Agustus 2016 | 07:00
Deathstroke, penjahat DC yang udah muncul di serial Arrow
Alvin Bahar

Deathstroke, penjahat DC yang udah muncul di serial Arrow

Walau sukses di box office, menurut para kritikus cerita film ini kurang bagus. Tapi meski mendapat reaksi beragam, film Suicide Squad sudah diberi lampu hijau oleh DC untuk dibuat sekuelnya. Kabarnya, Suicide Squad 2 akan ditambah tokoh DC lain biar makin seru.

Sedikit informasi buat Suicide Squad 2, David Ayer kembali dipercaya untuk menggarap film yang sudah dijadwalkan memulai proses produksinya di tahun 2017 tersebut.

Nah, buat yang belum nonton film ketiga dari DC Extended Universe tersebut, artikel ini cukup spoiler. Untuk sekuelnya nanti, si bos dari Task Force yakni Amanda Waller bakal membutuhkan anggota baru.

Hal ini dilakukan karena dalam film yang rilis pada tanggal 3 Agustus 2016 di Indonesia tersebut ada dua anggota yang mati dan satu anggota yang kabur tuh.

Bagi kamu yang sudah nonton, pasti cukup penasaran dong soal siapa yang akan bergabung dalam Task Force X buatan Amanda Waller? Cek halaman berikutnya untuk melihat daftar kriminal yang berpotensi bergabung dalam sekuel Suicide Squad.

Editor : Alvin Bahar

Latest