Follow Us

Manchester United Resmi Dapatkan Pogba! Berapa Harganya?

Alvin Bahar - Selasa, 09 Agustus 2016 | 03:00
Pogba dengan kostum MU
Alvin Bahar

Pogba dengan kostum MU

Setelah gonjang-ganjing dan banyak rumor nggak jelas yang beredar, akhirnya jadi kenyataan juga. Manchester United telah resmi mendapatkan Paul Pogba! Mantan gelandang Juventus itu dikontrak dengan durasi lima tahun.

"Saya senang bisa kembali bergabung dengan Manchester United. Klub ini selalu spesial buat saya," kata Pogba di situs resmi klub, Senin (8/8) atau Selasa pagi WIB.

"Saya sangat menikmati momen di Juventus. Namun, saya pikir saat ini adalah waktu yang tepat untuk pindah. Saya sudah tak sabar dilatih Jose Mourinho," kata gelandang tim nasional Perancis itu.

Baca Juga: Makin Panas! Ini 5 Tanda Pogba Segera Pindah ke Manchester United

Mourinho juga mengaku gembira dengan kehadiran Pogba. Manajer asal Portugal itu menilai Pogba merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia cepat, tangguh, mencetak banyak gol, dan bisa membaca permainan dengan baik," ucap Mourinho.

"Dalam usia 23 tahun, Pogba punya kesempatan besar untuk berkembang dan menjadi bagian dari tim ini untuk jangka lama," ucapnya lagi.

Beberapa minggu belakangan, beredar kabar bahwa Manchester United akan memecahkan rekor transfer dunia lewat transfer Paul Pogba. Benarkah? Memangnya berapa sih harga Pogba? Cek halaman berikutnya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest